Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Bintang Empat Terbaru di Balikpapan

Kompas.com - 11/07/2013, 10:40 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

BALIKPAPAN, KOMPAS.com - Swiss-Belhotel International Hotels & Resorts yang merupakan manajemen hotel berbasis di Asia, meresmikan Swiss-Belhotel Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (5/7/2013).

Hotel ini berlokasi di tengah Kota Balikpapan, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman. Selain itu, hotel berbintang empat tersebut juga dekat dari Bandara Internasional Sepinggan serta area bisnis dan komersial di tengah kota. Sehingga, para wisatawan juga dapat dengan mudah mengunjungi pusat perbelanjaan.

“Balikpapan adalah kota dengan pertumbuhan yang cepat dan Swiss-Belhotel International bangga dapat meresmikan hotel ini,” ungkap Chairman and President Swiss-Belhotel International, Gavin Faull, seperti tercantum dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (9/7/2013).

Swiss-Belhotel Balikpapan memiliki 230 kamar dan 25 unit apartemen yang rencananya akan selesai seluruhnya pada akhir Desember 2013. Masing-masing kamar dilengkapi dengan televisi layar datar dengan saluran international, telepon IDD/NDD, pendingin ruangan, fasilitas pembuat teh dan kopi, mini-bar, deposit box, dan akses broadband Internet. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com