Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbuka Puasa di Dafam Cilacap

Kompas.com - 12/07/2013, 12:18 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

CILACAP, KOMPAS.com - Berada di Cilacap saat bulan puasa? Coba mampir ke Raffles Restaurant yang berada di Hotel Dafam Cilacap.

Restoran ini menawarkan promo selama bulan Ramadhan bertajuk "Buffet Ramadhan" untuk berbuka puasa. "Ada menu makanan pembuka, beraneka salad digelar di sini, kemudian dari menu utama baik Indonesian food," kata Public Relations Hotel Dafam Cilacap, Heni Febriyanti.

Menu khas Indonesia yang disajikan antara lain masakan tradisional seperti soto, rawon, bakmi jawa, bihun jawa, dan lain-lain. Selain masakan Indonesia, ada pula masakan Italia dan China.

Selain itu ada menu sup dan masakan Barat. Tak terlupa, tersedia pula takjil seperti kolak, dawet ayu, es campur, es buah, dan kurma. "Yang menarik di Raffles adalah live cooking , dan juga ada corner khusus untuk tambahan seperti beraneka ragam gorengan camilan khas Ramadhan," ungkap Heni.

Menu prasmanan makan sepuasnya ini bisa dinikmati dengan harga Rp 50.000 (nett) selama bulan Ramadhan. Sedangkan untuk anak-anak di bawah 12 tahun mendapatkan diskon 50 persen. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com