Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancol Berikan Potongan Harga 50 Persen

Kompas.com - 12/07/2013, 17:21 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai 15 Juli hingga 3 Agustus 2013, PT Pembangunan Jaya Ancol memberikan potongan harga tiket masuk Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis Water Adventures, dan Ocean Dream Samudra (ODS).

“Kami memberikan penawaran spesial di bulan ramadhan ini dengan memberikan potongan harga spesial diskon 50 persen untuk seluruh tiket masuk di Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventures, dan Ocean Dream Samudra,” ujar Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol, Ari Kurniawan, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (12/7/2013).

Dengan potongan harga yang diberikan, menurut Ari, pengunjung bisa bermain di unit-unit yang dimiliki Ancol. Misalnya Dufan yang menawarkan wahana baru yakni TreasureLand Temple of Fire yang menampilkan pertunjukkan stuntman berkonsep teater.

Sedangkan arena lainnya, yaitu Atlantis Water Adventures (Atlantis) pengunjung dapat merasakan sensasi petualangan delapan taman air. Selain juga ada wahana terbaru Crazy Highest Longest Slide yang merupakan dua tabung seluncur yang masing-masing memiliki ketinggian 18,6 meter dan 22,84 meter dengan panjang 122 meter dan 149 meter.

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Yasin Adi Baskoro (depan), melatih lumba-lumba di Ocean Dream Samudra, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/8/2011).
Tidak kalah seru dengan Atlantis, Ocean Dream Samudra (ODS) pun menawarkan keceriaan dari atraksi para satwa dan biota laut. "Kedua area ini (Atlantis dan ODS) dapat dinikmati oleh pengunjung hanya dengan Rp 55.000. Area bermain Dunia Fantasi (Dufan) hanya dengan Rp 125.000," katanya.

Sejak Juni lalu, Ari menambahkan, di sepanjang pantai Ancol Taman Impian telah terkoneksi dengan fasilitas jaringan internet nirkabel (wi-fi). Fasilitas internet tersebut guna menyediakan kebutuhan akses data para pengunjung yang disediakan oleh Ancol secara gratis. Adapun nama pengguna yang bisa digunakan adalah “Ancolcyberbeach” dengan sandi “Ancol2013”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com