Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Dafam Fortuna Malioboro Mulai Beroperasi

Kompas.com - 13/07/2013, 15:47 WIB
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta yang merupakan hotel ke-8 di bawah bendera Dafam Hotels melakukan soft opening, Jumat (12/7/2013).

Siaran pers Dafam Hotels kepada Kompas.com, Sabtu (13/7/2013) menyebutkan, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta terdiri dari 5 lantai dengan sentuhan oriental modern yang berdiri di lokasi yang cukup startegis tepatnya Jalan Dagen No 60, Yogyakarta.

Lokasi hotel dekat dengan pusat wisata terkenal bilangan Malioboro, 30 menit dari bandara internasional Adi Sutjipto dan sekian langkah dari stasiun kereta api Tugu Yogyakarta.

Acara soft opening Hotel Fortuna Malioboro ditandai dengan pengguntingan pita oleh Agung Hartono selaku owner dan dilanjutkan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotels, yang kemudian diteruskan ke Doni Avianto sebagai General Manager. Pada kesempatan ini pula diadakan buka puasa bersama.

Turut hadir dalam acara soft opening tersebut Kepala Dinas Pariwisata DIY Tazbir Abdullah, Ketua PHRI Yogykarta Istidjab M Danunagoro, Ketua ASITA Yogyakarta Edwin Ismedi Himna dan jajaran Muspika Gedongtengen Yogyakarta, relasi bisnis, dan warga Dagen dan Sosromenduran.

Corporate PR Manager Dafam Hotels, Ninik Haryanti mengatakan, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta menyediakan akomodasi yang nyaman dan elegan dengan 100 kamar yang tersedia, terdiri dari 10 Kamar Executive, 89 kamar Deluxe, dan Fortuna Suite.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas restoran, 24 jam In-Room Dining, fasilitas internet wifi, 3 ruang pertemuan yakni Chrysant, Jasmine dan Lotus di lantai enam dengan kapasitas sampai dengan 150 orang, censored keycard,  serta coffee/tea maker.

Menurut Public Relation Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, Ag. Farano Gunawan, untuk tarif promo, pihaknya menawarkan paket sebesar Rp 456.789 (net) sudah termasuk makan pagi untuk kamar Deluxe.

Farano memaparkan, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta juga mempunyai Fortune Restaurant yang bersuasana nyaman, terletak di lantai 1 dan buka 24 jam melayani untuk makan pagi, makan siang dan makan malam dengan pilihan menu sangat variatif kombinasi menu Indonesia, Asia dan Internasional.

"Tak jauh dari situ, Ginger Lounge menyediakan ruang bersantai dengan suguhan kopi bertaraf internasional. Selain kedua outlet tersebut, nantinya di lantai enam terdapat Lotus Sky Lounge & Sunken Bar tepat di sebelah kolam renang," katanya.

Dengan beragam fasilitas tersebut, tambah Farano, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta dapat menjadi pilihan wisatawan maupun pebisnis dalam menemukan pilihan akomodasi yang lengkap dan nyaman dengan harga yang kompetitif di Yogyakarta. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com