Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

POP! Hotel Kemang Beroperasi Desember 2013

Kompas.com - 20/07/2013, 09:07 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Hanya 8 bulan setelah acara groundbreaking, POP! Hotel Kemang Jakarta, sebuah hotel bujet yang ramah lingkungan dan terdiri dari 110 kamar melangsungkan acara topping off, Kamis (18/7/2013).

Acara dihadiri oleh perwakilan dari perusahaan pemilik PT Hotel Kemang Realty (subsidiary dari PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk.) dan dari perusahaan pengelola Tauzia Hotel Management di lokasi di Jalan Kemang Raya.

Siaran pers Tauzia Hotel Management kepada Kompas.com, Jumat (19/7/2013) menyebutkan, alasan mendirikan hotel di Kemang karena Kemang merupakan kawasan yang terkenal di selatan kota Jakarta dengan gaya hidup internasional yang unik dan berjarak hanya 15 menit dari pusat bisnis.

POP! Hotel Kemang akan menjadi hotel kedelapan yang dimiliki oleh Jakarta Setiabudi Internasional Group. Group ini memiliki hotel-hotel yang bervariasi dari hotel mewah sampai bujet dibawah berbagai merek hotel di Bali, Jakarta dan Yogyakarta.

Tak hanya itu, Jakarta Setiabudi Internasional Group juga akan menambah dalam waktu dekat pembangunan hotel-hotel lainnya.

“POP! Hotel Kemang diharapkan akan dibuka di bulan Desember tahun ini,” kata Brand Director dari POP! Hotels, Irene Janti.

“Kami sangat antusias bisa membawa POP Hotels di Kemang dan menambahkan satu lagi hotel di jaringan kami yang semakin berkembang," sambungnya.

Irene menambahkan, POP! Hotels menargetkan akan mendirikan 33 hotel pada akhir tahun 2015, di mana saat ini 6 hotel sudah beroperasi dan akan diikuti oleh 27 hotel yang akan dibuka di seluruh Indonesia. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com