Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terbang ke Bangkok Mulai dari Rp 299.000

Kompas.com - 21/07/2013, 13:10 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - AirAsia Indonesia mengumumkan penawaran tarif promo mulai dari Rp299.000 bagi pelanggan yang ingin menjelajahi eksotisme Bangkok. Harga yang tercantum hanya untuk satu kali jalan serta syarat dan ketentuan berlaku.  

Bangkok merupakan kota terbesar kedua di Asia Tenggara yang juga meraih gelar dari TripAdvisor sebagai tujuan utama wisatawan untuk kota-kota di Asia. Tarif promo untuk penerbangan dari Jakarta, Medan, atau Surabaya ke Bangkok ini bisa didapatkan mulai dari 22 sampai 28 Juli 2013 dengan periode penerbangan mulai dari 20 Agustus sampai 15 Desember 2013.

“AirAsia Indonesia merasa senang dapat memberikan layanan penerbangan menuju salah satu destinasi wisata populer seperti Bangkok. Dan kini terbang menuju Bangkok akan semakin mudah dan terjangkau dengan penawaran promo istimewa dari kami," Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com.

Bangkok adalah salah satu kota dengan perkembangan terpesat di wilayah Asia Tenggara. Namun walaupun pertumbuhan konstruksi gedung pencakar langit terhitung cepat, Bangkok tetap mempertahankan situs-situs budaya yang ada.

Ibukota Thailand ini juga memiliki beberapa pusat perbelanjaan yang wajib untuk dikunjungi seperti The Platinum Fashion Mall, yang menawarkan berbagai koleksi pakaian, aksesori, hingga sepatu dengan harga yang cukup terjangkau. Bagi yang ingin berburu oleh-oleh khas Negeri Gajah Putih ini, mereka dapat berkunjung ke Mah Boon Krong (MBK) Center atau pasar akhir pekan Chatuchak.

Dharmadi menambahkan Bangkok adalah salah satu kota penting bagi AirAsia Indonesia, dan kini AirAsia Indonesia terbang sebanyak 28 kali setiap minggunya dari sejumlah kota di Indonesia menuju Bangkok.

“Dari Jakarta kami melayani 14 penerbangan per minggu ke Bangkok, sementara itu dari Medan sebanyak 7 kali per minggu, lalu dari Surabaya sebanyak 7 kali per minggu,” kata Dharmadi (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com