Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel-hotel dengan Lobi Spektakuler

Kompas.com - 02/08/2013, 11:12 WIB
Tri Wahyuni

Penulis

KOMPAS.com — Jangan menilai seseorang dari penampilannya, tapi Anda bisa menilai sebuah hotel dari lobinya. Meskipun sering diabaikan, lobi hotel memiliki peran yang sangat penting.

"Hotel yang bisa memberikan kesan pertama yang baik memiliki sejumlah kualitas pelayanan yang sama, yaitu penuh keindahan, unik, dan hangat,"  kata Uri Harash, pendiri Perfetto Traveler, sebuah biro perjalanan wisata dari Roma, Italia.

Jadi, lobi hotel berperan memberi kesan pertama terhadap tamu yang datang. Berikut beberapa hotel dengan lobi yang mengesankan versi Huffington Post.

Four Season Hotel Firenze, Italia. Di Florensia, Anda akan menemukan lobi hotel yang penuh dengan ukiran yang menggambarkan adegan mitologi dan klasik di Four Season Hotel Firenze. Suasana lobi seperti museum yang megah.

dok. InterContinental Miami Lobi di hotel InterContinental Miami, Amerika Serikat
InterContinental Miami, Amerika Serikat. Hotel ini memiliki lobi yang luas. Dilengkapi dengan meja kopi layar sentuh yang bertebaran di lobi, para tamu dapat memesan minuman dan mengetahui tentang hiburan malam di sekitar hotel. Sebuah dinding video yang luas, dengan informasi mengenai pusat kota Miami, menjadi latar belakang meja registrasi.

www.mandarinoriental.com Lobi hotel Mandarin Oriental Tokyo, Jepang
Mandarin Oriental Tokyo, Jepang. Lobi hotel ini menawarkan pemandangan yang luar biasa.  Langit-langitnya yang tinggi membuat tamu bisa melihat 360 derajat cakrawala Tokyo dari ketinggian lantai 38.

www.amanresorts.com Lobi hotel Amanpuri Phuket, Thailand.
Dari sisi barat lobi terlihat Imperial Palace dan Gunung Fuji. Di sebelah timur, tamu bisa melihat di menara penyiaran tertinggi di dunia Tokyo Skytree dan Sungai Sumida.

Amanpuri Phuket, Thailand. Di Asia Tenggara, lobi hotel yang spektakuler dimiliki oleh hotel ini. Di lobi terdapat dinding emas yang terbuat dari kayu lokal.

Ada juga ruang terbuka yang menghadap langsung ke kolam yang berwarna biru. Di sisi bangunan menjulang pohon-pohon palem dan dari kejauhan terlihat Laut Andaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com