Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tigerair Mandala Beri Diskon Semua Rute

Kompas.com - 14/08/2013, 15:56 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, maskapai penerbangan Tigerair Mandala memberikan diskon khusus 20 persen untuk semua rute penerbangan Tigerair Mandala (kode penerbangan: RI) dan rute penerbangan Tigerair (kode penerbangan: TR) dari dan ke Indonesia.

Siaran pers Taigerair Mandala, Rabu (14/8/2013), menyebutkan promo khusus ini berlangsung 14–20 Agustus 2013 dengan periode penerbangan mulai 14 Agustus 2013 – 31 Mei 2014.

Harga promo belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lain (bagasi, Board-Me-First, pemilihan kursi, pemesanan makanan online, asuransi tambahan dan fasilitas lainnya).

Selama 15–18 Agustus 2013, Tigerair Mandala juga akan menambah jadwal penerbangan untuk rute Jakarta-Singapura dengan jam penerbangan 22.20 – 01.00 (hari berikutnya) dan 01.30-02.20 untuk penerbangan Singapura-Jakarta.

Mulai tanggal 10 September 2013, Tigerair Mandala juga akan menambah frekuensi penerbangan harian untuk rute Jakarta-Singapura dengan total penerbangan harian menjadi empat kali sehari untuk Tigerair Mandala (RI) dan total tujuh penerbangan harian untuk Tigerair Group (TR dan RI).

Tigerair Mandala percaya bahwa berwisata tidak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi mewujudkan impian dan membuat pengalaman tak terlupakan. Oleh karena itu, Tigerair Mandala berkomitmen memberikan pengalaman terbang yang aman, tepat waktu dan nyaman dengan biaya terjangkau.

"Promo terbaru dan penambahan frekuensi penerbangan ini merupakan bukti komitmen kami untuk semakin serius memperluas jaringan dan menambah pilihan layanan. Kami berharap semakin banyak orang dapat mewujudkan pengalaman berwisata dengan Tigerair Mandala," ujar Paul Rombeek, Presiden Direktur Tigerair Mandala. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com