Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Cara Emirates Menghibur Anak-anak

Kompas.com - 15/08/2013, 16:58 WIB
DUBAI, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Emirates memiliki banyak cara untuk menghibur wisatawan terutama anak-anak ketika mereka berlibur di musim panas ini. Dimulai dengan hiburan inflight dengan sistem ICE yang baru-baru ini mendapatkan penghargaan untuk sistem hiburan inflight terbaik selama sembilan tahun berturut-turut oleh Skytrax, hingga beragam pilihan menu dan mainan untuk menjaga anak-anak untuk tetap tenang dan membuat orang tua mereka bahagia.

Siaran pers Emirates, Rabu (14/8/2013), menyebutkan khusus untuk  waktu liburan musim panas di bulan Juli dan Agustus 2013 Emirates memiliki banyak pilihan hiburan terbaik untuk anak-anak. Berbagai pilihan film, kartun, games, dan musik terbaru dijamin menjaga anak-anak tetap terhibur selama perjalanan mereka. Pilihan-pilihan ini meliputi:

1. Lebih dari 10 Film terbaru anak-anak, seperti: The Croods, Epic, Horrid Henry: The Movie, Jack the Giant Slayer, Escape from Planet Earth, Oz: The Great and the Powerful dan A Monster in Paris.

2. Sebanyak 40 Film Klasik Disney, seperti: 101 Dalmatians, Alice in Wonderland, Cars 1 dan 2, Cinderella, Dumbo, Finding Nemo, Mary Poppins, Monsters, Inc. 4 film Pirates of the Caribbean, Pocahontas, Ratatouille, The AristoCats, The Rescuers and 3 film Toy Story.

3. Lebih dari 30 channel TV khusus untuk anak-anak, seperti: CBeebies, Cartoon Network, Disney Junior dan Wiggletime TV.

4. Sekitar 60 jam program TV terkenal dengan acara-acara favorit seperti: Sesame Street, Thomas & Friends, Dora the Explorer, What's New Scooby-Doo?, Barney & Friends, Fireman Sam, Pingu, Transformers dan Tom & Jerry.

5. Untuk penggemar musik, ada banyak pilihan, seperti: One Direction, Demy Lovato, Taylor Swift, Olly Murs, Little Mix dan Justin Timberlake.

6. Anak-anak juga diberikan majalah inflight yang dirancang khusus untuk kegiatan mereka, seperti majalah “3,2,1” untuk anak-anak prasekolah, dan e-kids untuk anak-anak yang lebih besar dengan paket pilihan yang lebih lengkap dengan permainan, kuis-kuis, dan buku cerita yang akan membuat mereka tetap terhibur.

Tim katering Emirates juga membuat menu khusus yang menarik untuk penumpang anak-anak dari mancanegara, yang memungkinkan mereka menikmati berbagai macam hidangan dan juga hidangan favorit mereka.

Selain berbagai macam pilihan, termasuk menu hidangan Asia dan vegetarian, tersedia penawaran khusus seperti makanan rendah protein atau makanan yang sesuai ketentuan kesehatan. Makanan khusus ini dapat disediakan dengan pemberitahuan 24 jam sebelumnya.

Para penumpang anak-anak ini juga diberikan satu set perlengkapan yang berisi mainan bertema monster terbaru. Diberikan untuk anak pra-sekolah, koleksi mainan monster terbaru ini benar-benar mewujudkan semangat para globalitas muda dengan nama-nama unik dari seluruh dunia.

Emirates juga menyediakan layanan khusus bagi anak-anak dan bayi. Layanan ini meliputi prioritas ruang boarding untuk keluarga dengan anak-anak kecil, tarif khusus untuk anak-anak berusia dua sampai sebelas tahun, 10 kg bagasi gratis untuk bayi yang tidak menduduki kursinya.

Disediakan pula headset khusus berwarna cerah ukuran anak-anak yang dipastikan cukup nyaman untuk mereka, peralatan bayi, keranjang bayi, popok dan meja untuk mengganti popok, botol susu bayi, susu formula, dan dua jenis tempat makan serta tersedia juga layanan pemanas untuk tempat makan atau botol susu.

Setibanya di Dubai, para orang tua dengan bayi ini diberikan layanan kereta dorong khusus, yang memungkinkan mereka untuk langsung mengakses ke kereta dorong bayi segera setelah pesawat mendarat. (*) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com