Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Indonesia Travel Fair Kembali Digelar

Kompas.com - 28/08/2013, 14:19 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia kembali menggelar pameran wisata. Pameran bertajuk Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) 2013 akan diselenggarakan pada 13 hingga 15 September di Jakarta Convention Centre ini merupakan gelaran yang ke-16 kali selama tahun 2013.

"Ini adalah puncak dari 16 kota yang kita (Garuda Indonesia) jalankan di travel selama satu tahun," ujar EVP Marketing & Sales Garuda Indonesia, Erik Meijer saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (28/8/2013).

Erik melanjutkan, pada GITF mendatang akan juga dihadiri oleh 50 penyedia perjalanan wisata. "Anda bisa shopping around. Anda bisa mendapatkan banyak sesuatu yang menarik," tuturnya.

Adapun dalam pameran nanti, Erik mengungkapkan pihaknya menargetkan akan mendapat kunjungan sebanyak 55.000 orang dalam tiga hari kegiatan berlangsung. "Dalam pameran ini bisa dapat info lebih lengkap tentang destinasi. Tadinya banyak orang berharap dari awal rencana (perjalanan) bisa menjadi kenyataan," kata Erik.

"Ada orang yang menggunakan tiketnya untuk pulang kampung. Ada yang ingin ke suatu tempat sebelumnya kemudian akhirnya mewujudkan di sini," katanya.

GITF 2013 digelar bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI). Selain penyedia perjalanan wisata, juga diramaikan oleh industri perhotelan, serta stan yang diisi perajin cenderamata. Bekerja sama dengan bank, penyelenggara memberikan banyak potongan harga dengan menggunakan kartu kredit.

"Jangan lupa pakai sepatu yang nyaman karena nanti ngantrenya akan membeludak," canda Erik saat konferensi pers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com