Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SIA Miliki Jalur Cepat Keberangkatan Imigrasi di Soetta

Kompas.com - 01/09/2013, 09:51 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Singapore Airlines (SIA) mengumumkan dimulainya penerapan fasilitas Jalur Cepat Keberangkatan Imigrasi untuk semua pelanggan kelas utama (First Class) dan kelas bisnis (Business Class).

Pelayanan ini dimulai pada 1 September 2013. Fasilitas ini akan tersedia untuk semua penerbangan SIA dengan keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Indonesia.

Fasilitas Jalur Cepat Keberangkatan Imigrasi terletak dekat dengan loket check-in SIA. Sehingga pelanggan dapat memiliki akses cepat ke JAS Premier Lounge atau Esplanade Lounge.

"Kami bekerja sama dengan pihak berwenang yakni pihak Imigrasi Indonesia untuk memastikan bahwa proses imigrasi dapat sepenuhnya efisien sehingga pelanggan kelas premium kami dapat memiliki akses lebih cepat dan waktu lebih lama untuk menikmati kenyamanan lounge kami," ujar General Manager Singapore Airlines Indonesia David Lau, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com.

Pelanggan kelas premium yang ingin melanjutkan menggunakan persetujuan biometric (biometric clearance) Saphire dapat memproses ke loket utama imigrasi atau di ruangan Saphire berada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com