Jumat, 22 Agustus 2014

Travel / Hotel Story

Hotel Santika Depok Sasar Pebisnis

Senin, 2 September 2013 | 17:26 WIB
ARSIP HOTEL SANTIKA DEPOK Kamar di Hotel Santika Depok.
DEPOK, KOMPAS.com - Hotel Santika yang baru saja diresmikan di kawasan Depok menyasar para pebisnis. General Manager Hotel Santika Depok Ariestra Prasetio mengatakan tamu membutuhkan keramahan dalam pelayanan yang selama ini dimiliki oleh manajemen Hotel Santika.

"Para pebisnis yang tidak pulang ke rumah dua hari, tiga hari atau mungkin seminggu mereka butuh keramahan senyuman. Ini semua dimiliki oleh pelayanan Santika yang disebut hospitality from the heart," kata Ariestra dalam sambutan peresmian Hotel Santika Depok di Depok, Sabtu (31/8/2013).

Kawasan Depok, menurut Ariestra dinilai sebagai wilayah penyangga Jakarta yang berkembang sangat pesat.

Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail yang turut datang saat peresmian mengatakan saat ini terlihat semakin banyak tempat usaha dan pelayanan di Kota Depok.

"Depok terlihat semakin bermunculan restoran, mal dan tempat layanan jasa lainnya. Salah satu yang meramaikan adalah Hotel Santika Depok," ujarnya.

Bangunan Hotel Santika Depok bergabung dengan Apartemen Margonda Residence III. Selain itu, hotel juga berada di kompleks perbelanjaan DMall, terminal bus, stasiun, pusat perkuliahan serta tak jauh dari pintu keluar tol TB Simatupang.

"Hotel Santika yang bergabung dengan apartemen baru pertama kali di sini. Di sini juga komplet ada mal. Ini suatu pengembangan yang baru untuk Santika sendiri," ungkap General Manager Corporate Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts, Guido Andriano.

"Kami melihat perkembangan bisnis. Kalau bisnis itu tumbuh, orang melakukan perjalanan itu butuh akomodasi," tambah Guido.

ARSIP HOTEL SANTIKA DEPOK Peresmian Hotel Santika Depok, Sabtu (31/8/2013). Dari kiri ke kanan: Lilik Oetama, Direktur Eksekutif PT Grahawita Santika; Anton Setiawan, Komisaris Utama PT Propindo Sedayu dan Cempaka Group; Ir H Nur Mahmudi Isma’il, MSC, Walikota Kota Depok; Dipl. ING Teddy Budianto, Direktur Utama PT Propindo Sedayu dan Cempaka Group; dan Agung Adiprasetyo, CEO Kompas Gramedia sekaligus Direktur Utama Santika Indonesia Hotels & Resorts.
Hotel Santika Depok berbintang 3 dengan memiliki 122 kamar, restoran, lobi, ruang pertemuan, tempat fitnes, kolam renang, dan wifi di setiap kamar. Hotel Santika Depok merupakan hotel ke-59 dalam jajaran grup Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan hotel ke-19 kelompok Hotel Santika.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Fitri Prawitasari
Editor : I Made Asdhiana