Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk ke Garuda Indonesia Travel Fair 2013

Kompas.com - 13/09/2013, 12:11 WIB
Tri Wahyuni

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), sebuah travel fair terbesar untuk mendukung program pariwisata nasional. Pelaksanaan GATF 2013 berlangsung pada tanggal 13-15 September 2013 di Cendrawasih dan Plennary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC).

Menteri BUMN Dahlan Iskan, Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo, dan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar meresmikan pembukaan GATF 2013 di panggung utama GATF, Jumat (13/9/2013).

"Kami sangat bangga dan berterima kasih atas pelaksanaan GATF 2013 karena melalui GATF masyarakat akan mendapatkan berbagai informasi mengenai berbagai destinasi wisata domestik maupun internasional dengan harga yang menarik sehingga dapat menggairahkan industri pariwisata nasional," ungkap Dahlan Iskan.

KOMPAS.COM/TRI WAHYUNI Suasana hari pertama Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2013, Jumat (13/9/2013). Pengunjung mulai memadati area pameran di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Centre (JCC).
Sementara itu, Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar mengatakan bahwa GATF ini merupakan bentuk dukungan Garuda terhadap peningkatan pariwisata Indonesia serta untuk memfasilitasi masyarakat mendapatkan paket wisata yang menarik dengan harga terjangkau.

Tahun 2013 merupakan tahun kelima penyelenggaraan GATF. Garuda dan BNI menargetkan jumlah transaksi sebanyak Rp 60 miliar dan 55.000 pengunjung dalam GATF 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com