Minggu, 23 November 2014

Travel / News

Merasakan "First Class" Garuda Indonesia

Sabtu, 14 September 2013 | 19:01 WIB
KOMPAS.COM/TRI WAHYUNI Pengunjung memasuki pintu masuk Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2013 yang didesain seperti kabin pesawat terbaru milik Garuda Indonesia, Boeing 777-300 ER di JCC, Jumat 913/9/2013).
JAKARTA, KOMPAS.com – Fokus Garuda Indonesia dalam Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2013 adalah memperkenalkan konsep “First Class” yang dimilikinya. Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan berada di pesawat Boeing 777-300 ER terbaru milik Garuda.

Saat memasuki area pameran di JCC, Jumat (13/9/2013), pengunjung sudah disambut dengan dekorasi pintu masuk yang dibuat seperti kabin pesawat Boeing 777-300 ER terbaru milik Garuda.

Di sudut kanan terdapat contoh makanan yang ada di layanan “First Class” yang terdiri dari makanan tradisional, makanan luar negeri yang telah disiapkan oleh chef on board Garuda.

Dengan desain first & executive cabin interior, B777-300 ER  menawarkan kenyamanan yang tak tertandingi dalam penerbangan singkat atau penerbangan dengan waktu yang panjang.

Keluar dari area kabin B777-300 ER, pengunjung disambut dengan kehadiran “First Class Lounge”. Konsep luxury & comfortable lounge yang digunakan benar-benar amat terasa dari suasana, dekorasi dan interiornya. Lounge ini diperuntukkan bagi para pelanggan “First Class” sebelum memasuki pesawat.

WWW.GARUDA-INDONESIA.COM Suite First Class Garuda Indonesia.
“First Class Lounge sedang di bangun di Bandara Soekarno-Hatta, dan nanti bulan November akan dibuka,” kata Erik Meijer, Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia. First Class Lounge berlokasi di Terminal E, Bandara Soekarno-Hatta.

Layanan lainnya yang dipamerkan dalam GATF 2013 adalah “Limousine Service”. Di pelataran Gedung Jakarta Convention Centre sudah terparkir contoh mobil yang akan digunakan untuk menjemput penumpang “First Class” dari tempat tinggalnya, berupa mobil sedan mewah berwarna hitam. Layanan ini juga termasuk layanan yang akan didapatkan oleh pengguna “First Class” nantinya.

Untuk merasakan semua sensasi “First Class”, Anda hanya membayar tiket masuk seharga Rp 20.000. Harga tersebut merupakan harga tiket masuk ke area GATF. Jadi, Anda bisa mendapat tiket-tiket penerbangan murah sekaligus mendapat informasi dan merasakan pengalaman “First Class”.

KOMPAS.COM/TRI WAHYUNI Contoh mobil yang akan digunakan untuk layanan Limousine Service penumpang first class Garuda Indonesia. Mobil ini digunakan untuk menjemput penumpang first class Garuda di tempat tinggalnya.
KOMPAS.COM/TRI WAHYUNI Replika First Class Lounge Garuda Indonesia di GATF 2013.

Penulis: Nicky Aulia Widadio
Editor : I Made Asdhiana