Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prime Biz Cikarang Sasar Tamu Korporat dan MICE

Kompas.com - 16/09/2013, 17:57 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Prime Biz Cikarang, Kamis (12/9/2013) melakukan topping off sebagai tanda bahwa pembangunan struktur hotel telah sampai pada tahap akhir. Proses upacara topping off diawali dengan doa bersama dan penanaman peniti emas sebagai lambang penuh berkah, kemakmuran dan kesejahteraan.

Acara ini dihadiri oleh Adhi Indrawan, Direktur Utama Prime Biz Cikarang beserta jajaran manajemen Prime Plaza Hotels & Resorts yang merupakan manajemen jaringan hotel lokal yang sedang mengembangkan bisnis perhotelan di Indonesia.

Director of Sales & Marketing Prime Plaza Hotels & Resorts, Flaviana Ratnasari, dalam siaran persnya, Minggu (15/9/2013) menyebutkan, Prime Biz Cikarang adalah hotel bintang 3 berstandar internasional yang berlokasi di antara 2 kawasan industri yang sedang berkembang pesat, yaitu Jababeka dan Lippo Cikarang.

"Hotel ini terdiri dari 192 kamar 12 lantai dengan tipe kamar
berbeda mulai dari standard sampai suite. Fasilitas lainnya seperti restoran, bar, pusat kebugaran, kolam renang, ruang rapat dan ballroom dengan kapasitas 500 orang juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan tamu-tamu korporat, MICE, dan banquet," katanya.

Prime Biz yang merupakan jaringan hotel lokal di bawah manajemen Prime Plaza Hotels & Resorts. Sebelum mendirikan Prime Biz Cikarang telah terlebih dahulu beroperasi Prime Biz Kuta pada Mei 2013. Rencana pembangunan selanjutnya dilakukan di Tegal dan Samarinda.

"Keberadaan Prime Biz Cikarang diharapkan mampu menyemarakkan bisnis perhotelan di Indonesia dan diharapkan mampu untuk berkompetisi dengan hotel-hotel lainnya khususnya di area Bekasi, Cibitung dan Cikarang," tambah Flaviana. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com