Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yello Hotel Echo Beach Dibangun di Bali

Kompas.com - 16/09/2013, 19:04 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Yello Hotels adalah sebuah brand di segmen ekonomis yang didesain untuk para netizens, dilingkupi oleh suasana street art dengan warna kuning khas dibangun di Bali. Namanya Yello Hotel Echo Beach. Acara ground breaking dilakukan Sabtu (14/9/2013).

Acara ground breaking dihadiri oleh perwakilan dari perusahaan pemilik, PT TSS dan dari perusahaan pengelola, Tauzia Hotel Management.

Yani Sinulingga, Corporate Communication Manager Tauzia Hotel Management dalam siaran persnya, Senin (16/9/2013) menyebutkan, lokasi hotel berada di pantai yang terkenal untuk berselancar (surfing) yaitu Echo Beach di Canggu yang berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Yello Hotel Echo Beach nantinya akan memiliki 124 kamar dan ditujukan untuk para tamu yang datang untuk berlibur. "Yello Hotels merupakan brand hotel terbaru dalam naungan Tauzia Hotel Management," kata Eric Simard, Brand Director Yello Hotels.

"Setelah sukses meluncurkan Harris dan Pop! Hotels di Indonesia, kami sangat antusias dengan dimulainya pembangunan salah satu dari hotel pertama Yello yang akan dibuka akhir tahun depan," sambungnya.

Menurut Yani, Yello Hotels adalah sebuah jaringan yang terdiri dari 14 hotel yang sedang dibangun dan memiliki target untuk menjadi 20 hotel pada akhir tahun 2015 di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, dan Bali. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com