Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Favehotel Gatot Subroto Kental dengan Nuansa Musik

Kompas.com - 17/09/2013, 14:17 WIB
Tri Wahyuni

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Archipelago Internasional membuka Favehotel-nya yang ke 6 di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (16/9/2013). Favehotel Gatot Subroto merupakan hotel budget yang berada di kawasan premium, di antara hotel-hotel mewah di sekitar area Mega Kuningan.

Favehotel terbaru ini memiliki akses strategis sehingga memudahkan tamunya menuju Pacific Place, Planet Hollywood, ITC Kuningan, Ciputra World, dan restoran terkenal di daerah Mega Kuningan, beberapa kantor pusat perusahaan, dan kantor kedutaan.

Selain menyasar kalangan pebisnis, hotel ini juga menyasar segmen keluarga. Menurut Hotel Manager Favehotel Gatot Subroto, Nyoman Iswara, walaupun hotelnya berada pada area bisnis, pihaknya juga berpikir untuk segmen tamu keluarga. “Kita ada kamar connecting di setiap lantai,” ungkap Nyoman yang merekomendasikan kamar connecting untuk keluarga yang ingin menginap di Favehotel.

Nyoman memaparkan, kamar connecting merupakan satu kamar dengan single bed dan twin bed yang terhubung dengan pintu di dalamnya.

Hotel dengan desain unik ini memiliki 150 kamar jenis Standard. Kamar yang nyaman dan bersih, dilengkapi TV LED, tempat tidur, pendingin ruangan, kamar mandi dengan shower dan komplimen untuk pemakaian Wi-Fi dengan kecepatan tinggi. Selain itu, Favehotel juga dilengkapi dengan Lime Café & Bar yang berada di lantai dasar hotel.

Mengusung tema fun, fresh, and friendly, Favehotel Gatot Subroto hadir lebih kental dengan nuansa musik. “Nuansanya musik karena owner kita core business-nya di industri musik. Ada Ungu, Rossa, Afgan, Sherina, Vidi,” tambah Nyoman.

Hal ini ditandai dengan penamaan meeting room yang diberi nama Jazz 1, Jazz 2, dan Reggae.

Favehotel Gatot Subroto menawarkan harga Rp 388.000 per kamar mulai tanggal 8 September hingga 30 September 2013. Harga sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Setelah masa promo berlalu, harga kembali normal yaitu Rp 458.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com