Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Best Western Akan Tambah Hotel di Bali

Kompas.com - 17/09/2013, 18:02 WIB
KUTA, KOMPAS.com - Best Western Internasional (BWI) berencana menambah dua hotel baru di Bali untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi para wisatawan yang akan berlibur ke Pulau Dewata.

"Bali merupakan salah satu daerah pariwisata terkenal sehingga memiliki diperlukan banyak fasilitas pelayanan kepada para wisatawan untuk memberikan kenyamanan saat berada di Bali," kata Glenn de Souza, Vice President of International Operation for Asia and the Middle East BWI di Kuta, Senin (16/9/2013).

Dia menjelaskan bahwa dua penambahan hotel yang rencana dibangun di Bali yaitu di kawasan wisata Ubud, Kabupaten Gianyar dan di Uluwatu, Kabupaten Badung.

Terkait dengan desain bangunan hotel baru itu, pihaknya tetap akan mengutamakan konsep arsitektur Bali dan mengadopsi gaya modern.

Namun, lanjut Glenn, pihaknya belum bisa merinci kapasitas kedua hotel tersebut. "Kami belum bisa menginformasikan secara rinci pembangunan hotel tersebut karena masih dalam tahap penyelesaian," ujarnya.

Dengan demikian, Best Western nantinya akan memiliki enam hotel baru yang ada di Pulau Dewata. Glenn mengakui banyaknya persaingan bisnis perhotelan di Bali, namun dengan memberikan pelayanan yang maksimal, BWI optimistis bisa menggaet pangsa pasar tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com