Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Smailing Sensational Sale Tebar Promo

Kompas.com - 19/09/2013, 17:43 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada pameran wisata "Smailing Sensational Sale" menawarkan banyak potongan harga. Misalnya saja potongan harga sebesar 50 persen untuk orang kedua yang mengikuti tur Eropa.

Tur keliling Eropa selama 7 hari 5 malam tersebut meliputi empat negara yakni Jerman, Belanda, Belgia, dan Perancis. "Itu sudah lengkap pesawat, hotel plus sudah pakai jasa tour leader juga. Tinggal jalan," kata Operation Leisure Smailing Tour and Travel Service, Chrestella Megan di Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Adapun harga yang diberikan untuk seorang tamu yang akan mengikuti tur tersebut yakni 1.688 dollar AS. "Orang kedua mendapat potongan 50 persen jadi hanya membayar setengahnya," ujar Chrestella.

Selain penawaran tersebut, lanjut Chrestella, juga masih banyak penawaran harga spesial lain untuk tur Eropa, juga termasuk untuk tinggal dalam jangka waktu lama 18 hari 16 malam. "Promonya hanya bisa dibeli di travel fair sekarang yang berlangsung selama 4 hari," katanya.

Potongan harga lain juga diberikan kepada pemegang kartu kredit Bank BCA, yakni dengan mendapatkan penawaran "Fantastic Offers" setiap hari jam 14.00-15.00, serta beli 2 dapat 3 untuk paket menginap di dalam dan luar negeri.

DINI KUSMANA MASSABUAU Taman di sekitar Menara Eiffel, Paris, digunakan turis untuk beristirahat sambil memotret.
"Kami lihat traveling membutuhkan solusi pembayaran dan pembiayaan. Saya lihat travel fair ini menjadi solusi travel akhir tahun. Khusus untuk acara ini kami sediakan cicilan 0 persen untuk 6 bulan serta Fantastic Offers," ujar Head Consumer Card PT BCA, Santoso.

Pameran wisata "Smailing Sensational Sale" digelar oleh biro perjalanan Smailing Tours & Travel. Kegiatan berlangsung 19-22 September 2013 di Main Atrium Lantai 1 East Mall Grand Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com