Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LivingSocial Indonesia Tawarkan Kemudahan Berwisata

Kompas.com - 25/09/2013, 16:15 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - LivingSocial Indonesia kembali memanjakan para Socialites, sebutan untuk anggotanya, melalui kemudahan menjelajahi tiga kota di negara jiran yang sering menjadi tujuan wisatawan asal Indonesia.

Bekerja sama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, LivingSocial Indonesia menawarkan lima paket wisata ke Singapura, Bangkok, dan Kuala Lumpur.

Ini merupakan paket tujuan wisata yang lengkap, sehingga para pelanggan tidak harus pusing merencanakan liburan yang menyenangkan.

KOMPAS.COM/FIRA ABDURACHMAN Menara kembar di Kuala Lumpur, Malaysia.
"Kerja sama dengan Garuda Indonesia ini benar-benar menawarkan paket perjalanan penuh kemudahan dengan harga istimewa. Kerja sama ini untuk mengantar para pelanggan sampai di tujuan–tujuan wisata yang paling menarik, sembari memperkenalkan atraksi–atraksi pilihan yang wajib dicoba saat mereka menikmati liburannya," kata Nazar Musa, CEO LivingSocial Indonesia di Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Menurut Nazar, ada lima paket wisata yang ditawarkan yakni dua paket ke Bangkok (tur all in dan tur 3 hari), satu paket all in ke Kuala Lumpur dan dua paket ke Singapura (paket 15-in-1-Escapes dan 7-in-1 Escapes).

"Melalui berbagai paket wisata ini, para pelanggan akan memperoleh tiket penerbangan Garuda Indonesia pergi-pulang, penginapan serta transportasi lokal yang lengkap dengan pemandu wisata selama mengikuti tur," kata Nazar.

TRIBUN MEDAN/DEDY SINUHAJI Wisatawan menatap Landscape Kota Singapura dari ketinggian dengan menaiki Singapore Flyer, Singapura, Sabtu (9/2/2013). Selain patung Merlion, Singapore Flyer merupakan ikon wahana Singapura yang ramai dikunjungi wisatawan mancanegara. Singapore Flyer merupakan bianglala terbesar dan tertinggi di dunia, dengan tinggi 165 meter, dan menawarkan pemandangan 3 negara sekaligus, yakni Singapura, Malaysia dan Indonesia.
Beberapa atraksi dan tujuan menarik yang ditawarkan dalam paket wisata ini antara lain adalah Kuil Wat Arun di Bangkok, Independence Square dan Twin Towers di Kuala Lumpur, serta Universal Studio, Sentosa 4D AdventureLand, Gardens By The Bay, Singapore Flyer, Sea Aquarium dan Cable Car Ride di Singapura. (*)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com