Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Holiday Inn Express Hadir di Cikini

Kompas.com - 27/09/2013, 14:20 WIB
Tri Wahyuni

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - InterContinental Hotels Group (IHG) dan PT Imesco Sejahtera Utama melakukan kerja sama untuk mengembangkan Holiday Inn Express Cikini Jakarta yang rencananya akan dibuka pada tahun 2014.

Holiday Inn Express Cikini dengan 212 kamar merupakan salah satu hotel dari 13 hotel yang akan dibuka di Indonesia dari total 19 hotel yang rencananya akan dibuka di Asia Tenggara dalam beberapa tahun mendatang.

“Kami menyaksikan sebuah ledakan besar dalam bisnis travel dan hiburan di mana Indonesia berencana untuk menarik 8,6 juta turis internasional pada tahun 2013," kata Widono Salim, Presiden Direktur PT Imesco Sejahtera Utama, yang juga pemilik Holiday Inn Express Simatupang Jakarta, dalam siaran pers, Selasa (24/9/2013).

Terletak di distrik utama yang dekat dengan pusat bisnis Jakarta, hotel yang menyasar kalangan menengah ini berlokasi di Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat.

Holiday Inn Express Cikini Jakarta menawarkan sebuah pilihan pintar untuk para traveler. Para tamu akan memiliki pengalaman tinggal yang refreshing, tidur nyenyak, sarapan pagi dan layanan Wi-Fi gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com