Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Favehotel Glodok Hadir di Pusat Perbelanjaan

Kompas.com - 29/09/2013, 13:07 WIB
Tri Wahyuni

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Archipelago International kembali membuka Favehotel, Jumat (27/9/2013). Favehotel yang ketujuh ini merupakan hotel budget dengan standar internasional bintang dua yang berada di Lindeteves Trade Centre (LTC) Glodok.

Berdiri di tengah kawasan padat perhotelan, Favehotel LTC Glodok cukup percaya diri untuk menggarap pasar mereka. Hotel Manager Favehotel LTC Glodok, Tannya Wirasmo mengatakan pihaknya yakin dengan kehadiran Favehotel bintang 2 ini di tengah gempuran hotel lain di sekitarnya.

“Untuk pangsa pasar di sini saya yakin sekali. Kita banyak hotel yang typical-nya sama. Kamar kita lebih besar dari yang biasanya, internetnya sangat cepat,” ujar Tannya dalam jumpa pers di Favehotel LTC Glodok, Jumat (27/9/2013).

Favehotel LTC Glodok hadir untuk menunjang kegiatan bisnis yang ada di kawasan Glodok. Menurut Tannya, pengunjung LTC Glodok banyak berasal dari luar daerah dan mereka biasanya berada di Jakarta selama beberapa hari. Untuk itu hotel yang berada di lantai 8 sampai 10 LTC Glodok ini hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Hotel dengan desain minimalis ini memiliki 203 kamar jenis Standard, Superior, dan Deluxe. Kamar Favehotel bergaya modern dengan beberapa kamar yang menghadirkan pemandangan kilauan lampu gedung-gedung pencakar langit di Jakarta.

Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur, TV LED, WiFi berkecepatan tinggi, dan perlengkapan mandi. Selain itu, Favehotel juga dilengkapi dengan Lounge & bar dan Lime Café serta lima ruang pertemuan dengan kapasitas 20-35 orang tiap ruangannya yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan konferensi. Selain itu ada pula roof top yang menyajikan pemandangan Jakarta.

Favehotel LTC Glodok menawarkan opening rate sebesar Rp 368.000 untuk kamar standard, Rp 488.000 untuk superior, dan Deluxe Rp 538.000 hingga Desember 2013. Harga ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com