Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengenal Singapura lewat "Singapore Travel Buddy"

Kompas.com - 01/10/2013, 13:55 WIB
Tri Wahyuni

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Singapore Tourism Board (STB), bekerja sama dengan aktor sekaligus pengusaha, Christian Sugiono, menggelar program "Singapore Travel Buddy". Kontes ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk menguji kembali seberapa jauh mengenal Singapura melalui kontes media sosial yaitu pinterest.

Kontes yang merupakan bagian dari kampanye "Only in Singapore, Right Now!" akan dibuka dari tanggal 1 Oktober hingga 20 Oktober 2013 melalui akun pinterest Christian Sugiono.

Menurut Regional Director ASEAN (I) & Oceania, Kenneth Lim, Singapura merupakan destinasi populer bagi masyarakat Indonesia sehingga banyak masyarakat Indonesia yang sudah mengenal Singapura.

"Kami ingin terus mencoba mencari cara untuk membuat orang Indonesia tertarik dengan tempat-tempat yang berbeda lagi di Singapura," ujar Kenneth Lim dalam konferensi pers di Ocha & Bella, Senin (30/9/2013).

"Singapore Travel Buddy" merupakan kontes media sosial yang mengajak pesertanya untuk merancang rencana perjalanan 3 hari 2 malam berdasarkan pengetahuan mereka tentang Singapura. Dua peserta dengan rencana perjalanan yang paling kreatif dan eksploratif akan mendapat kesempatan untuk jalan-jalan ke Singapura bersama Christian Sugiono.

"Kami percaya bahwa kontes ini akan menjadi kontes yang seru untuk mengajak masyarakat Indonesia mengkaji kembali seberapa jauh mereka mengenal Singapura sambil berwisata dengan Christian Sugiono," kata Kenneth Lim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com