Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tune Hotel Melbourne Buka Lebih Awal

Kompas.com - 07/10/2013, 13:49 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Tune Hotel Melbourne, Australia, akan buka hampir dua minggu lebih awal dari jadwal semula pada 1 November 2013. Untuk merayakannya, semua kamar akan ditawarkan dengan harga 50 dollar Australia semalam termasuk layanan tambahan.

Pada acara serah terima gedung baru, Jumat (4/10/2013), Grup CEO Tune Hotel, Mark Lankester mengumumkan bahwa properti Tune Hotel pertama di Australia ini akan memajukan tanggal pembukaannya menjadi 21 Oktober 2013.

“Meskipun pembukaan resmi hotel dijadwalkan pada 1 November, kami mengumumkan bahwa kami lebih cepat dari jadwal dan akan memajukan tanggal pembukaan menjadi 21 Oktober 2013," katanya.

Menurut Mark, dalam hal pembangunan dan pengembangan, segalanya tidak selalu berjalan dengan mulus. "Kami senang proyek ini berjalan lancar. Untuk merayakannya, kami menawarkan seluruh kamar untuk menginap dari 21-31 Oktober 2013 dengan harga promosi hanya 50 dollar AS per malam. Untuk menambah kenyamanan, kami juga memberikan Paket Nyaman tanpa biaya tambahan lagi bagi para tamu," katanya.

“Kami tahu kami adalah pendatang baru ke dalam dunia perhotelan Melbourne dan juga memiliki model bisnis berbeda yang agak baru bagi Australia," sambung Mark.

Mark melanjutkan, penawaran ini berlaku untuk semua jenis kamar yakni double, twin dan family. Paket Nyaman yang disediakan termasuk satu buah handuk sewaan dengan perlengkapan mandi, sambungan internet nirkabel kecepatan tinggi dan juga tayangan hiburan televisi Foxtel.

"Promosi ini hanya dapat diperoleh di www.tunehotels.com dari tengah malam 4 Oktober 2013 hingga 30 Oktober 2013. Promosi ini tersedia degan konsep siapa-cepat-dia-dapat dan tergantung pada ketersediaan kamar," paparnya.

WWW.TUNEHOTELS.COM Kamar tipe Family di Tune Hotel Melbourne, Australia
Tune Hotel Melbourne yang berkapasitas 225 kamar ini berada di Jalan 609 Swanston, Carlton dan terletak berdekatan dengan Universitas Melbourne. Hanya berjarak dua jalan dari Lygon Street, dan berjalan kaki singkat ke Queen Victora Market serta beberapa menit dari Pusat Distrik Bisnis Melbourne.

Tune Hotel Melbourne memiliki halaman dalam ruang, ruang rekreasi, restoran, cafe/toko serba ada, ruang penyimpanan bagasi, binatu swalayan dan kios komputer. Hotel juga dilengkapi dengan parkir bawah tanah, sesuatu yang tidak biasa untuk ukuran hotel pusat kota di Australia. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com