Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menginap di Yogyakarta Mulai dari Harga Rp 335.000

Kompas.com - 09/10/2013, 08:50 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Yogyakarta selalu menjadi destinasi favorit berbagai wisatawan, baik domestik maupun asing. Banyaknya hotel di Yogyakarta, memberikan beragam pilihan bagi wisatawan.

Beberapa hotel pun memberikan promo tarif menginap spesial. Salah satunya adalah Hotel Zodiak @Cokro Jogjakarta. Hotel yang dikelola oleh jaringan hotel nasional, Kagum Hotels tersebut bekerja sama dengan beberapa bank.

"Banking rate promo di Zodiak @Cokro Jogjakarta dimulai dari harga Rp 335.000," kata Marcom Manager Kagum Hotels, Bunga Faiti Putri.

Harga spesial tersebut berlaku untuk pemegang kartu kredit BNI, Mandiri, CIMB Bank, Standard Chartered, Citibank, Permata Bank, Bank Mega, HSBC, Bank Panin, BRI, ANZ. Promo tersebut berlaku hingga 31 Maret 2014 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Hotel yang mengusung konsep karakter zodiak Libra berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Yogyakarta. Zodiak @Cokro Jogjakarta memiliki 54 kamar yang dilengkapi jaringan internet gratis, Sky Lounge, restoran berkapasitas 44 orang, serta ruang pertemuan berkapasitas maksimal 150 orang.

Fasilitas di dalam kamar seperti TV LCD flat, pendingin ruangan, fasilitas pembuat teh dan kopi, disediakan tanpa dikenakan biaya tambahan. Selain itu terdapat Sky Lounge, terletak di lantai 8, berkapasitas 83 orang, yang dapat dipergunakan untuk jamuan sore, ulang-tahun atau arisan, dengan pemandangan kota Yogyakarta. Fasilitas kolam renang juga menjadi tambahan fasilitas di hotel ini.

Ingin menginap gratis di Zodiak @Cokro Jogjakarta? Ada dua vocer menginap yang bisa Anda menangkan, klik link berikut: "Quiz Zodiak @Cokro Jogjakarta".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com