Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hidangan Serba Lezat di Hotel Santika Premiere Jakarta

Kompas.com - 14/11/2013, 21:12 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Anda ingin menikmati aneka hidangan istimewa? Datang saja ke The Harmony Restaurant di Hotel Santika Premiere Jakarta. Di sini, setiap hari Anda bisa menikmati berbagai macam pilihan menu a la carte serta aneka buffet hidangan tradisional, Asia, sampai hidangan ala Barat yang menggugah selera.

"Pada bulan November kami mempersembahkan aneka promo hidangan istimewa. Bagi para penikmat hidangan ala Barat, silakan cicipi chiken curry salad yang terbuat dari irisan daging ayam dilengkapi dengan bumbu kare dan home–made special mayonnaise serta beef medallions, disajikan dengan saus istimewa yang gurih, sayuran, dan mashed potato," kata Hesty Ning Tyas, PR Manager Hotel Santika Premiere Jakarta, Kamis (14/11/2013).

ARSIP HOTEL SANTIKA PREMIERE JAKARTA Beef Medallion di Hotel Santika Premiere Jakarta.
Tidak hanya itu, lanjut Hesty, terdapat juga aneka kuliner khas Indonesia, seperti gudangan yang merupakan makanan khas Jawa Tengah yang terbuat dari sayuran segar yang dipadu dengan sambal tradisional dan kelapa parut yang menggugah selera. Harga gudangan
Rp 45.000 per porsi. "Anda juga bisa menikmati perpaduan sempurna antara lontong sayur padang dan rendang daging dalam lontong rendang," kata Hesty.

Selain menu utama, Chef Hotel Santika Premiere Jakarta juga mempersembahkan Blueberry Ombre Cake yang istimewa serta fruit cocktail ice cream yang terdiri dari es krim vanila dengan campuran buah strawberry, melon, pepaya, dan kelengkeng. "Nikmati segarnya blue smoothie yang terbuat dari yoghurt, blue curacao monin, daun jeruk, dan daun mint segar," tambah Hesty. (*)

ARSIP HOTEL SANTIKA PREMIERE JAKARTA Blueberry Ombre Cake di Hotel Santika Premiere Jakarta.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com