Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Festive Holiday" Paket Natal dan Tahun Baru Mandarin Oriental

Kompas.com - 06/12/2013, 16:43 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Memeriahkan Natal dan Tahun Baru, Mandarin Oriental Jakarta menghadirkan paket Festive Holiday. Paket ini, menurut Communications Manager Mandarin Oriental Jakarta, Malinda Yasmin, sudah termasuk akomodasi di kamar, sarapan untuk dua orang dewasa dan anak-anak, late check out serta akses internet gratis.

Pada malam Natal, tamu juga dapat mencicipi buffet sembari diiringi senandung Natal dari live band di Cinnamon Restaurant. "Mandarin Oriental, Jakarta telah menyiapkan pilihan bersantap dimana para tamu dapat bersantai dan menikmati hidangan khas Natal di seluruh restoran maupun di bar," kata Malinda.

"Di Hari Natal, Santa Clause akan datang dengan membawa tas penuh hadiah untuk dibagikan kepada anak-anak," dia menambahkan.

Restoran Mandarin Oriental lainnya, ujar Malinda, yaitu Lyon, juga akan menampilkan santap malam pada malam Natal. Menu yang ditawarkan yaitu "gourmet" Prancis dari Executive Chef Thierry Le Queau serta sajian all you can eat.

"Xin Hwa, restoran Cina spesialis dalam masakan Kanton, juga menawarkan menu khusus untuk malam Natal dan Hari Natal. Para tamu dapat menikmati 8-course set menu yang disiapkan oleh Executive Chinese Chef Jeff Lee," kata Malinda.

Setelah makan malam, lanjutnya, para tamu dapat menuju MO Bar untuk merayakan Natal bertema “White Christmas" dengan pertunjukan live music, cocktail special, sambil menikmati pemandangan jalan utama Jakarta.

Bagi yang mencari hadiah, Mandarin Oriental Cake Shop juga menawarkan pilihan Christmas treats dan hampers. "Hampers spesial ini dilengkapi dengan aneka cake dan cookies mulai dari Christmas stollen dan Gingerbread Cookies sampai American Chocolate Cake dan Christmas Yule Log yang terkenal," ujar Malinda.

Selain pada malam Natal, Cinnamon dan Lyon juga menyediakan santapan tahun baru. Mandarin Oriental Jakarta juga akan menampilan laser show pada malam pergantian tahun yang dapat disaksikan langsung oleh seluruh warga dari Bundaran Hotel Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com