Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Baru, Ada Zombie di Living World

Kompas.com - 18/12/2013, 09:45 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, pusat perbelanjaan Living World Alam Sutera menghadirkan hiburan terutama bagi pecinta game online. Plants vs Zombie yang dibuat dan diluncurkan oleh PopCap games akan hadir memeriahkan pergantian tahun bertemakan Christmas in Zombie Town.

Di dalam permainan ini ada zombie yang menyerang rumah dan pemain harus menggunakan  tanaman untuk mempertahankan pemilik rumah. Karakter Plants vs Zombie yang diperlihatkan antara lain Sun Flower, Pea Shotter dan Zombie.

Dalam siaran pers, Direktur Living World Alam Sutera, Jannywati Hartini mengatakan hiburan ini menjadi alternatif dalam mengisi liburan akhir tahun yang dihadirkan Living World Alam Sutera.

“Kemajuan teknologi dan maraknya game online di kalangan anak-anak maupun dewasa, membuat game online menjadi salah satu alternatif hiburan untuk mereka. Oleh karena itu, kami menyajikan hiburan yang menarik bagi keluarga untuk memanjakan liburan Natal dan Tahun Baru bersama Living World Alam Sutera,” kata Janny.

Para zombie tersebut akan hadir mulai 21 Desember 2013 sampai 5 Januari 2014 setiap hari jam 17.00. Harga tiket yang diberikan sebesar Rp 80.000 dan Rp 140.000 pada akhir pekan.

Dok. Living World Alam Sutera Lampu dekorasi LED Living World Alam Sutera
Rangkaian acara Christmas in Zombie Town akan dimulai dengan Light Up Ceremonial, yaitu dinyalakannya lampu dekorasi Natal sepanjang Living World. Lampu dekorasi tersebut merupakan kerja sama Living World dengan Ace Home Center yang dinyalakan mulai jam 18.00-24.00.

Selain pertunjukan Plants vs Zombie, mulai tanggal 13 Desember sampai 5 Januari 2014, lantai 3 Living World pun disulap menjadi Adventure Land dan menjadi The 1st Plant vs Zombie Adventure Land in the World.

Direktur Provaliant sebagai pihak EO Plants vs Zombie, Chandra Sugiono menjelaskan hal ini dimulai dari area bermain seperti Garden Playground, Water Balls, Snake Ladder, Workshop Corner dan ada juga stan permainan interaktif seperti Zombie’s Eye Ball, Zombie’s Ball Roll, Zombie’s Trouble dan Puzzle Interactive.

“Permainan ini bersifat keluarga karena bisa dimainkan anak dan dewasa, pria maupun wanita. Acara penghibur pun ditampilkan di West Atrium Living World seperti competition, Christmas Show sampai beauty class yang dapat memberikan inspirasi untuk tampilan Natal dan Tahun Baru,” ucap Chandra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com