Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merayakan Tahun Baru di Bandung? Bisalah...

Kompas.com - 22/12/2013, 09:42 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

KOMPAS.com – Tahun baru di Bandung? Di kota ini, ada banyak hotel yang mengadakan acara malam pergantian tahun baru. Berikut beberapa pilihan hotel yang bisa menjadi tempat Anda menginap di Bandung sekaligus untuk merayakan tahun baru.

Hotel Santika, Bandung. Selama bulan Desember, Hotel Santika Bandung menyediakan paket barbeque dinner dengan promo “Buy 2 Get 1 Free”. Paket makan malam istimewa ini menyajikan menu-menu BBQ dengan berbagai macam pilihan yaitu ikan dan daging. Dapat dinikmati dengan harga Rp 95.000 nett per orang.

Acara malam pergantian tahun akan dimeriahkan dengan Live Music Acoustic, Stand Up Comedy dan Door prize. Harga kamar mulai Rp 1.475.000 sudah termasuk makan malam untuk dua orang.

Garden Permata Hotel Bandung. Dengan harga mulai dari  Rp 1.245.000 nett, tamu akan disuguhi aneka hidangan dari berbagai negara seperti Indonesia, Jepang, Thailand, India, Arab, China, Meksiko, Amerika, Jerman, Spanyol, dan Perancis. Selain itu acara akan dimeriahkan oleh Attractive Show talent percussion, Creative Dancer, Band, Face Painting, Fortune Teller sampai walk on fame.

de JAVA Hotel. Tamu yang menginap di de JAVA Hotel Bandung pada periode tahun baru memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket pesawat Jakarta-Denpasar (PP) sebanyak 4 tiket. Paket harga kamar mulai dari Rp 1.468.000 nett per malam untuk kamar tipe Deluxe untuk periode menginap tanggal 30 dan 31 Desember 2013.

Ada pula penawaran untuk tamu yang menginginkan kamar tipe Executive atau Suite dengan gaya Japanese bed yang sangat pas untuk keluarga. Penawaran ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Novotel Bandung. Memasuki momen pergantian tahun, Novotel Bandung menawarkan harga kamar mulai dari Rp. 2.999.999 nett per kamar untuk 2 malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak dibawah usia 16 tahun serta makan malam untuk 2 orang dan akses masuk ke acara pergantian tahun 2013-2014 “Countdown Party” di The Ballroom hotel.

Dengan konsep acara yang unik disertai hiburan menarik seperti Live Akustik, Musik Band, Disc Jokey Wanita, Drama Musikal, Engrang, Photo Booth dan Face Painting juga makin memeriahkan suasana. Ada pula pemilihan kostum terbaik untuk anak-anak dengan hadiah gratis menginap di hotel Novotel Bandung.

Hotel Savoy Homann Bidakara. Hotel ini menyelenggarakan event New Year’s Eve 2014 dengan konsep gala dinner dan entertainment. Dengan mengusung tema Ethnic Glamour Memories, Hotel Savoy Homann Bidakara akan menampilkan musik modern dan juga musik tradisional.

Kemeriahan malam tahun baru semakin terasa dengan sajian gala dinner yang mewah dari berbagai jenis appetizer, main course dengan belasan menu stall dari berbagai jenis sajian dari Western, Indonesian, Asian, dan menu andalan lainnya. Tak lupa sajian dessert yang akan dihidangkan untuk memenuhi santapan malam anda di pergantian tahun baru.

TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN Ilustrasi wisatawan mancanegara
Untuk menikmati New Year’s Eve Party tersebut, Hotel Savoy Homann Bidakara menawarkan harga paket kamar dan gala dinner mulai dari Rp. 2.050.000 nett per malam untuk paket satu malam, dan mulai dari Rp. 2.800.000 nett per malam untuk paket dua malam. Harga tersebut sudah termasuk Free Gala Dinner saat perayaan tahun baru, buffet breakfast untuk 2 orang, Exclusive calendar 2014, New Year’s Novelties, serta fasilitas antar-jemput Bandara atau Stasiun Kereta Api.

The Luxton Bandung. Perayaan tahun baru di The Luxton Bandung dengan penawaran menginap mulai dari Rp 1.199.000 nett per malam untuk periode 27-30 Desember 2013. Pada tanggal 31 Desember 2013, paket menginap dan perayaan tahun baru mulai dari Rp 1.499.000 nett per malam berlaku khusus pemesanan awal.

Paket tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, early weekend supper untuk dua orang, souvenir, voucher belanja di factory outlet, diskon 30 persen art performance Saung Angklung Udjo, diskon 50 persen untuk pijat dan spa di Le Spa, diskon 50 persen liquor di Sky Bar & Lounge, harga spesial untuk Festive Lunch Buffet dengan harga Rp 90.000 nett per orang dan gratis mengikuti acara Festive Dinner untuk 2 orang pada tanggal 31 Desember 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com