Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemeriahan Natal di Hongkong Disneyland

Kompas.com - 23/12/2013, 14:54 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perayaan Natal menghiasi Hongkong Disneyland, rumah bagi para karakter kartun Disney seperti Mickey, Minnie, Donald, Stitch dan Buzz Lightyear.

Dari siaran pers yang diterima Kompas.com, perayaan Natal bertemakan Disney's Sparkling Christmas akan menghadirkan balon Mickey sebagai simbol kebahagiaan yang tersebar di seluruh penjuru taman.

Patung-patung Mickey, Minnie, Donald dan Daisy akan ditampilkan di Sleeping Beauty Castle. Keceriaan Natal ini telah dimulai sejak tanggal 14 November 2013 hingga 5 Januari 2014.

Tiga tempat sebagai pusat kemeriahan selama acara seperti Toy Story Land, Grizzly Gulch dan Mystic Point. Di sini akan ditampilkan pertunjukan boneka dengan cerita yang mewakilkan wilayah masing-masing tema.

Saat malam tiba, di area Main Street akan disajikan Christmas Illumination. Serta penampilan dari Santa Goofy, Mickey dan Minnie yang menggunakan kereta salju. Mereka akan memberi ucapan Selamat Natal kepada pengunjung yang datang saat itu.

Sajian kuliner Natal, pilihan makan malam Natal lebih dari 100 masakan tersedia di restoran-restoran di Hongkong Disneyland Hotel dan Disney’s Hollywood Hotel. Pengunjung dapat menikmati hidangan baik prasmanan maupun set meals.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com