Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Baru di Bali? Saatnya Berpesta!

Kompas.com - 24/12/2013, 15:00 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

SEMINYAK, KOMPAS.com – Bali selalu menjadi pilihan turis domestik untuk merayakan tahun baru. Di kawasan selatan Bali yaitu seputaran Kuta, Legian, dan Seminyak, menjadi lokasi pesta-pesta merayakan pergantian tahun.

Hotel-hotel di kawasan tersebut pun berlomba-lomba mengadakan pesta terseru untuk menarik tamu. Tahun ini, jika Anda kebetulan berencana berpesta tahun baru di Bali. Beberapa hotel berikut bisa menjadi pilihan Anda sebagai tempat berpesta.

Anantara Seminyak Bali Resort & Spa, Seminyak. Ingin berpesta di Pantai Seminyak? Hotel ini bisa jadi pilihannya. Pada malam tahun baru, pesta dimeriahkan dengan DJ internasional, musik band, hadiah, dan kembang api. Pesta bertempat di  SOS Supper Club.

Bekerja sama dengan Solemen Indonesia, hotel ini mengadakan pesta bertajuk “Soul Man for Solemen”.  Selain musik, acara dimeriahkan penampilan musisi internasional Carlton J Smith. Paket makan malam tahun baru diberi harga mulai dari Rp 2.500.000 (nett) per orang.

The 101 Bali Legian, Legian. Untuk merayakan kemeriahan malam pergantian tahun 2013, THE 1O1 Bali Legian mengadakan New Year Eve yang bertempat di lantai 4 hotel ini. Acara berupa Legian Night Market yang menyediakan stan pakaian, aksesoris, serta berbagai macam makanan ringan.

ARSIP THE 101 BALI LEGIAN Rooftop di The 101 Bali Legian.

Selama acara tersebut, diiringi penampilan DJ, perkusi, dan musik akustik. Tepat pukul 00.00, di Rooftop Dine & Music Lounge tamu disuguhi pesta kembang api.

W Retreat & Spa Bali, Seminyak. Seperti hotel kebanyakan, hotel ini pun mengadakan pesta lengkap dengan DJ dan musik memeriahkan malam pergantian tahun. Menariknya, hotel ini menyediakan prasmanan untuk memulihkan tubuh Anda setelah semalaman berpesta.

Di restoran Starfish Bloo, tamu disuguhi paket Recovery Brunch dalam bentuk prasmanan. Mulai dari hidangan dingin, hidangan panas, makanan tradisional, serta makanan dan minuman yang bisa menyegarkan tubuh. Harga paket mulai dari Rp 800.000 per orang (makanan saja).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com