Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Ini Tawarkan Fasilitas Unik

Kompas.com - 28/12/2013, 09:42 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

KOMPAS.com - Beragam fasilitas diberikan hotel untuk memanjakan pelayanan kepada tamu. Hotel-hotel berikut ini memberikan fasilitas unik kepada tamunya, mulai dari memberikan sabun hingga komputer tablet.

Milestone Hotel London. Salah satu hotel di London,  Milestone Hotel menawarkan tamu pilihan sabun terkenal di dunia pada saat check in. Sabun yang ditawarkan memiliki parfum beraneka aroma, mulai dari aloe vera, buah pir atau campuran susu dan lavender.

Mira Moon Hotel Hongkong. Mungkin Anda sering kali takut terkena biaya roaming saat berada di luar negeri? Nah, The Mira Moon Hotel Hongkong meminjamkan para tamu ponsel selama mereka tinggal. Dalam aplikasi ponsel tersebut juga tertera daftar restoran, peta, hingga potongan harga untuk tamu hotel.

Spa di Bali. Spa menjadi salah satu keunggulan fasilitas yang ditawarkan hotel-hotel di Bali. Paket spa yang ditawarkan mulai untuk anak-anak hingga orang tua. Berada di Bali, tak hanya memanjakan mata dengan alam, juga manjakan badan dengan perawatan kaki, pijat tubuh hingga kuku.

KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Fasilitas spa di Karma Jimbaran, Bali, Sabtu (22/1/2011). Spa yang menggunakan berbagai bahan alamii ini menawarkan berbagai perawatan tubuh, salah satunya yang terkenal adalah oxygen facial. Karma Jimbaran memiliki 40 vila yang menawarkan konsep vila keluarga dengan berbagai fasilitas, seperti spa, lounge, kids club, dan gymnasium.
Burj Al Arab di Dubai. Hotel menyediakan komputer tablet kepada para tamu mungkin hanya ada di Burj Al Arab di Dubai. Komputer tablet yang disediakan yakni produk keluaran Apple, iPad, dipinjamkan kepada tamu pada saat check in. iPad dibalut emas 24 karat berfungsi sebagai panduan virtual. Di dalamnya berisi tentang informasi hotel baik pelayanan restoran, spa dan pelayanan fasilitas lainnya.

New York's Affinia Hotels. Di New York's Affinia Hotels, petugas hotel dilatih untuk membaca bahasa tubuh para tamu. Jika Anda terlihat sedang terburu-buru, jangan heran jika akan ada petugas yang mendekati Anda dan dengan sigap membantu kesulitan Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com