Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musik dan Dinosaurus, Tahun Baruan di Trans Studio Bandung

Kompas.com - 31/12/2013, 19:31 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Jika Anda berada di Bandung untuk liburan akhir tahun, bisa mampir ke Trans Studio Bandung (TSB) sebagai destinasi wisata. TSB, salah satu indoor theme park terbesar di dunia merayakan pergantian tahun dengan "Hello 2014, Konser Akbar Pergantian Tahun".

Pesta tahun baru akan dimeriahkan Group Band ternama Indonesia yaitu NOAH, NIDJI, D’MASSIV, GEISHA, DE NENO, SHERRYL, FRIDAY dan ASTORIA bertempat di Amphitheater Stage hari Selasa, 31 Desember 2013 yang dimulai pukul 20.00 hingga pukul 01.00 WIB.

"Untuk pengunjung umum, dapat menikmati wahana TSB mulai pukul 09.00 WIB – 19.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp 250.000 yang akan ditutup dengan kemeriahan Countdown pergantian tahun waktu New Zealand pada pukul 18.00 WIB," ungkap Public Relations TSB Tasha Viesca seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (31/12/2013).

Selain itu, untuk menyambut libur sekolah bulan Desember, TSB juga akan mempersembahkan sebuah pertunjukan unik “DINO RETURN” yang akan menampilkan 3 ekor Dinosaurus dalam sebuah cerita mencengangkan pada tanggal 14 Desember 2013 - 5 Januari 2014. Tak hanya pertunjukan Dino Live, juga akan ada pengetahuan-pengetahuan meliputi fakta unik mengenai Dinosaurus yang akan dirangkum dalam beberapa alat peraga di Science Center TSB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com