Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wali Kota Bandung Buka "Braga Culinary Night"

Kompas.com - 12/01/2014, 10:38 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil resmi membuka Braga Culinary Night (BCN) di Jalan Braga, Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/1/2014). "Secara resmi, saya buka Braga Culinary Night ini," kata Ridwan Kamil.

Pembukaan ditandai dengan penyerahan celemek dari wali kota kepada warga dan para pedagang. Ridwan Kamil mengatakan acara ini merupakan tradisi baru yang akan dilaksanakan setiap minggu dengan konsep yang unik. "Dulu pernah ada car free night di Braga, tapi gagal karena tidak berkonsep. Dulu hanya nongkrong saja, kalau sekarang kan bisa nongkrong sambil makan, nonton dan dengerin musik" katanya.

Dalam acara ini, menurut Ridwan, pihaknya bekerja sama dengan Disbudpar Bandung, warga Braga dan para pedagang PKL khususnya penjual makanan. Ridwan mengatakan, dalam BCN disediakan tiga pengelompokan makanan, mulai dari yang paling murah, sedang dan mahal. BCN mulai dibuka pukul 19.00 dan tutup pukul 01.00 WIB. "Jadi ada tiga kelompok makanan ya, ada yang paling murah seperti gorengan dan nasi goreng sampai makanan sushi," katanya.

"Melalui acara yang sederhana ini, mudah-mudahan BCN berjalan sukses dan membuat warga Bandung bahagia dan terhibur," tambah Ridwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com