Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grilled Chicken Salad hingga Bebek Pencok di Santika Premiere

Kompas.com - 21/01/2014, 16:32 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali tahun 2014, selama sebulan penuh Hotel Santika Premiere Jakarta di Jl. AIPDA KS Tubun, Slipi, mempersembahkan promo aneka hidangan istimewa dalam Special Chef Suggestion.

Menurut Hesty Ning Tyas, PR Manager Hotel Santika Premiere Jakarta, dalam siaran pers, Senin (20/1/2014), sebagai pembuka, Chef Hotel Santika Premiere Jakarta akan memanjakan lidah para penggemar salad dengan Thailand Beef Salad yang terdiri dari irisan daging tenderloin, tomat, mentimun, dan daun selada.

"Selain itu ada juga Grilled Chicken Salad yang disajikan dengan irisan dada ayam panggang yang lezat, tomat, selada, zaitun hitam dan paprika," kata Hesty.

Untuk hidangan utama, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati Rolled Lamb Rack with Balsamic yaitu daging domba lezat yang disajikan dengan gurihnya butter rice, sayuran dan saus balsamic.

ARSIP HOTEL SANTIKA PREMIERE JAKARTA Bebek Pencok Sayuran
Untuk cita rasa Nusantara, lanjut Hesty, Anda harus mencicipi Bebek Pencok Sayuran yang terdiri dari daging bebek yang lembut dibumbui dengan rempah-rempah tradisional disajikan nasi putih, tempe goreng, tumis kacang panjang, bayam, kerupuk putih dan sambal pedas yang dijamin akan membangkitkan selera makan Anda.

Tidak hanya itu, Cream Catalana yang terbuat dari karamel, krim segar, irisan kiwi dan stroberi akan menjadi penutup yang manis bagi petualangan kuliner Anda. Untuk minuman bulan ini, Anda pun dapat menikmati kesegaran Tropical Canyon yang terbuat dari campuran timun Jepang, jeruk segar, jus dan lavender monin syrup.

"Kami juga mempersembahkan Red Velvet dengan lapisan krim keju yang lezat khusus untuk hari istimewa Anda. Semua ini dapat dinikmati di The Harmony Restaurant," tambah Hesty. (*)

ARSIP HOTEL SANTIKA PREMIERE JAKARTA Cream Catalana
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com