Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel "Budget" Terbaru di Bogor

Kompas.com - 22/01/2014, 16:01 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Dipersiapkan untuk menjadi pilihan bagi para pelancong berbujet, baru-baru ini Archipelago International meresmikan favehotel Padjajaran Bogor. Sebagai salah satu dari hotel terbaru yang hadir di kota Bogor, favehotel Padjajaran  Bogor mempunyai akses mudah dari tol Jagorawi, hanya 45 menit berkendara dari Jakarta.

Seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com pada Senin (20/1/2014), hotel baru yang modern ini mempunyai lokasi ideal berdekatan dengan pusat perbelanjaan “Botani Square” dan terminal bus Damri. Serta dekat dengan Kebun Raya Bogor dan juga beberapa factory outlet.
 
Hotel ini memiliki 109 kamar terdiri dari standard double dan single rooms, juga kamar suites yang cocok untuk keluarga. Kamar dilengkapi dengan LCD TV, tempat tidur dengan pelapis tempat tidur dan linen katun yang berkualitas, bathroom beserta shower dan dilengkapi dengan perlengkapan mandi dan handuk yang tebal.

Kamar hotel pun dilengkapi dengan meja kerja, kotak penyimpanan dan WIFI berkecepatan yang tinggi. Hotel ini juga menghadirkan café shop yang stylish untuk pelancong Bogor, fasilitas ruang pertemuan dan tempat yang luas untuk bus tur parkir di luar hotel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com