Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santika Premiere Gubeng, Hotel Terbaru di Surabaya

Kompas.com - 23/01/2014, 13:57 WIB
SURABAYA, KOMPAS.com - Mengawali tahun 2014, Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya yang sudah mulai beroperasi tanggal 23 November 2013 melakukan peresmian (grand opening), Rabu (22/1/2014). Hotel Santika Premiere Gubeng merupakan hotel ke-4 di Surabaya yang dikelola Santika Indonesia Hotels & Resorts, setelah sebelumnya beroperasi Hotel Santika Pandegiling, Hotel Santika Jemursari dan Amaris Hotel Embong Malang Surabaya.

Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Raya Gubeng No. 54. Lokasi ini merupakan area yang strategis, karena dekat dengan pusat bisnis dan wisata.

Hotel ini memiliki 232 kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti ballroom yang mampu menampung hingga 1.500 orang, meeting room, restoran, lobby lounge, swimming pool, fitness dan Spa serta fasilitas pendukung lainnya.

Grand Opening Hotel Santika Premiere Gubeng ditandai pemukulan gendang yang dilakukan oleh Arsono Laksmana, Direktur Utama PT Travellodge Bintang Lestari (owning company); Hutomo Mugi Santoso, Komisaris Utana PT Travellodge Bintang Lestari (owning company); Lilik Oetama, Direktur Eksekutif PT Grahawita Santika (Management Company Santika Indonesia); Agus Triyono, General Manager Hotel Santika Premiere Gubeng, serta jajaran direksi PT Travellodge Bintang Lestari lainnya.

Selain pemukulan gendang juga dilakukan penyerahan kunci sebagai simbolik penyerahan pengelolaan Hotel Santika Premiere Gubeng dari PT Travellodge Bintang Lestari selaku owning company ke PT Grahawita Santika selaku Management Company Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Acara dimeriahkan dengan tarian Sparkling Surabaya, tarian Selamat Datang khas Jawa Timur, Paduan Suara Cantate Populo Universitas Widya Mandala dan Wave Entertainment.

Vivi Herlambang, Corporate Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta yang terus berkembang, baik dari sisi ekonomi, budaya maupun dari segi pariwisata.

"Surabaya memiliki beberapa obyek wisata. Ditambah lagi, Surabaya memiliki keanekaragaman kuliner yang selalu dicari oleh wisatawan, seperti rujak uleg, rawon, nasi bebek, kupat lontong, dan lontong balap. Itulah yang mendasari Santika Indonesia membuka lagi hotel di kota Surabaya," kata Vivi. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com