Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Aston Bojonegoro Mulai Beroperasi

Kompas.com - 31/01/2014, 13:07 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Di Januari 2014 ini, Archipelago International meluncurkan hotel Aston Bojonegoro City Hotel, yang terletak di pusat kota Bojonegoro. Bojonegoro merupakan kabupaten di utara Jawa yang sedang berkembang, sekitar 110 kilometer barat kota Surabaya.  

Menyusuri sepanjang tepian sungai terbesar di Jawa yaitu Sungai Bengawan Solo, Bojonegoro menjadi pusat perhatian secara nasional karena penemuan ladang minyak baru-baru ini. Hal ini tentunya membawa para pelancong bisnis yang mempunyai keperluan bisnis di kota tersebut.

Seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas Travel, Rabu (29/1/2014), Aston Bojonegoro City Hotel berada 5 menit dari pusat kota, stasiun kereta api, kantor-kantor pemerintahan dan daerah perbankan. Hotel yang baru berdiri ini sangat sesuai untuk keperluan bisnis.
 
Aston Bojonegoro City Hotel dikonsepkan menjadi hotel bintang 3 bertaraf internasional Hotel ini mempunyai fasilitas 134 kamar standar dan suites. Fasilitas lainnya adalah ruang pertemuan dan grand ballroom tanpa pilar yang dapat menampung hingga 600 tamu.

Tamu juga dapat menikmati kolam renang luar ruang, pusat kebugaran dan spa. Hotel dilengkapi pula dengan fasilitas restoran yang meliputi café serta bar dan hotel lounge.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com