Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beragam Acara Seru Bersama Keluarga di Hotel Borobudur

Kompas.com - 06/02/2014, 17:19 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan adalah saat yang dinanti oleh hampir setiap orang. Saat di mana waktu dihabiskan bersama dengan keluarga dan orang–orang tercinta, baik itu di rumah, di tempat rekreasi, ke luar kota, atau menikmati di tempat-tempat yang menawarkan layanan unik dan menyenangkan.

Hotel Borobudur Jakarta, hotel bintang 5 di Jakarta Pusat tak mau ketinggalan dengan menawarkan program dan acara menarik di akhir pekan. Melalui program “Family Weekend Gateway”, Hotel Borobudur menghadirkan acara untuk keluarga di setiap hari Minggu, yang tentunya menarik untuk diikuti.

Menurut Fransiska Kansil, Director of Communications Hotel Borobudur, program Kids Activity dimulai pukul 11.00 WIB dengan tawaran sangat beragam, mulai dari magic show, face painting, baking class/cooking class/decorating cupcakes, balloon characters, juga kitchen tour, yakni mengunjungi Pastry Kitchen bersama dengan chef Hotel Borobudur.

"Sehingga anak–anak dan orang tua yang mendampingi memperoleh pengetahuan tentang bagaimana cara membuat kue coklat ataupun pizza," katanya.

"Family Weekend Gateway ini sudah terlaksana dari bulan November 2013 dan akan terus berjalan hingga akhir Desember 2014 setelah melihat feedback yang sangat positif dari para tamu yang menginap di Hotel Borobudur," tambah Fransiska.

Tertarik mendapatkan hadiah berupa voucher menginap di Hotel Borobudur Jakarta? Ikuti kuisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com