Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sensasi Ramen dengan Daging Tuna

Kompas.com - 08/02/2014, 08:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda penggemar ramen? Bosan dengan ramen yang itu-itu saja. Hmm, ada baiknya coba deh ramen yang satu ini. Namanya Maru Mori Ramen, yang berlokasi di kawasan Supermal Karawaci Lantai UG Nomor 75.  Tempat ini cocok banget buat Anda yang doyan ramen dan ingin merasakan sensasi baru dalam menikmatinya.

Yang membuat beda antara Maru Mori Ramen dengan ramen lainnya adalah daging yang digunakan dalam menu Tan Tan. Ya, jika biasanya kebanyakan tempat ramen menggunakan daging ayam, lain halnya dengan tempat ini. Maru Mori Ramen justru menggunakan daging tuna. Hasilnya? Tentu saja, sensasi yang rada berbeda.

Nggak cuma itu, tiap dua atau tiga minggu sekali, buat kita yang beruntung, kita bisa melihat proses pemotongan tuna langsung di depan toko. Tujuannya tak lain untuk mengedukasi para pengunjung tentang kualitas sebuah ikan tuna.

Tak cuma menawarkan sensasi menikmati ramen, konsep dekorasi Maru Mori Ramen pun didekorasi dengan baik. Kita bisa melihat lampu-lampu dari kertas tergantung di dindingnya, kayak di Jepang.

Sudah ada sejak 13 November 2013 lalu, Maru Mori Ramen punya menu andalan yang wajib dicoba. Pertama, ada Maguro Tan Tan, ramen dengan daging tuna. Dan yang kedua adalah Maru Mori.

Untuk harga, Maru Mori Ramen dibandrol dengan harga mulai Rp 6.000 sampai Rp 42.000. Nah, tunggu apa lagi? (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com