Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AirAsia Berikan Diskon ke Semua Rute

Kompas.com - 10/02/2014, 17:12 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan AirAsia pada Februari ini menggelar kampanye pemasaran "20% Diskon" (Pasti Dapat!) yang menawarkan beragam harga spesial ke seluruh destinasi domestik dan internasional AirAsia.

Bernard Francis, Direktur Komersial AirAsia Indonesia, dalam siaran pers, Senin (10/2/2014), mengatakan penawaran diskon 20 persen tersebut ditujukkan secara khusus bagi seluruh pecinta traveling dan pelanggan setia AirAsia di Indonesia yang hendak merencanakan liburan dalam waktu dekat.

Penawaran harga spesial ini berlaku untuk seluruh destinasi domestik dan internasional AirAsia dengan periode pemesanan mulai hari ini sampai 16 Februari 2014 dan periode perjalanan mulai 17 Februari 2014 hingga 18 Mei 2014.

Pelanggan AirAsia dapat terbang ke berbagai destinasi unik mulai dari menikmati keindahan panorama pantai di Bali, merasakan nikmatnya kuliner khas Jawa Tengah dan wisata sejarah di Yogyakarta, bermain wahana seru bersama keluarga di Legoland, Johor Bahru sampai merasakan pengalaman belanja murah di Bangkok dengan potongan harga tiket sebesar 20 persen untuk semua kursi dan semua penerbangan.

"Promosi diskon 20 persen ini tentunya akan sangat menguntungkan pelanggan karena dengan harga lebih hemat, traveler dapat memperoleh lebih banyak keuntungan seperti pengalokasian dana pengeluaran perjalanan yang lebih untuk akomodasi, berbelanja, bersenang-senang, maupun mengajak kerabat dekat atau keluarga untuk merasakan sebuah pengalaman perjalanan tak terlupakan menuju destinasi-destinasi unik bersama AirAsia," ujar Bernard. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com