Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makan Malam Romantis ala Santika Medan

Kompas.com - 14/02/2014, 10:58 WIB
MEDAN, KOMPAS.com - Menikmati momen Valentine, Jumat (14/2/2014), bersama orang terkasih selalu menjadi momen tidak terlupakan. Santika Premiere Dyandra ingin menjadi bagian dari momen tersebut dengan mempersembahkan spesial romantic dinner bertema “Love Under The Moonlight”.

Food & Beveraga Manager, Chaerul Abriyanto sudah mempersiapkan dua venue khusus makan malam romantis untuk pasangan yang ingin berbagi kasih. "Kami ada dua outlet yang cocok yakni Benteng Restaurant di lantai 3 dan Sky Lounge di lantai 10. Dua outlet ini menyuguhkan sajian yang berbeda, dapat disesuaikan dengan suasana dan jenis makanan yang diinginkan," ucapnya.

Seperti di Sky Lounge lantai 10 sambil menikmati city view kota Medan di bawah rembulan, pasangan romantis dihidangkan pilihan romantic set menu mulai dari makanan pembuka, main course, hingga makanan penutup yang menggugah selera.

"Kami sajikan pilihan seperti Beef Steak maupun Grilled Salmon sebagai menu utama, dan semua ini bisa dinikmati hanya seharga Rp 900.000 net/couple," kata Chaerul dalam siaran pers, Rabu (12/2/2014).

Namun, bila ingin suasana romantis dengan suasana kekeluargaan, indoor Benteng Restaurant bisa menjadi pilihan utama. Tidak hanya itu, venue fountain dan swimming pool di Benteng Restauant pun bisa menjadi alternatif bagi pasangan yang ingin menyantap makan malam dengan suasana terbuka di bawah sinar bulan.

"Untuk sajian menu di Benteng Restaurant, kami hidangkan Valentine Buffet Dinner dengan konsep all you can eat. Cocok bagi pasangan atau keluarga yang ingin berbagi kasih sayang tapi ingin makan sepuasnya hanya dengan Rp 350,000 net/couple," tambah pria yang akrab disapa Tato ini.

Selain itu, Public Relation Manager Gledy Simanjuntak menambahkan di acara Valentine ini Santika Premiere Dyandra Medan bekerja sama dengan beberapa pihak untuk menambah semarak Malam Cinta di Bawah Sinar Rembulan.

"Kami berpartner dengan Harian Tribun Medan dan Babexphoto untuk memberikan hadiah Lucky Draw spesial, mendatangkan 6 photograher sekaligus untuk menangkap kemesraan tamu saat makan malam, memberikan 1 buah romantic photo gratis bagi tamu yang memesan makan malam baik di Benteng Restaurant maupun Sky Lounge. Bila dirasa kurang, kami menyediakan photo booth dengan foto instan yang langsung jadi disediakan Babezphoto," papar Gledy.

Selain itu, tamu juga akan mendapat paket spesial seperti coklat, bunga mawar untuk pasangan perempuan, bahkan boneka Teddy Bear gratis yang bisa langsung dibawa pulang tamu.

"Selain membawa banyak hadiah Valentine, suasana romantis akan diisi baik dengan pemain biola maupun band akustik yang tentunya membuat malam para pasangan yang hadir menjadi jauh lebih romantis," tambah Gledy. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com