Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AirAsia Kembali Hadirkan Promo Kursi Gratis

Kompas.com - 24/02/2014, 09:39 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - AirAsia, maskapai penerbangan berbiaya hemat kembali menghadirkan promo kursi gratis. Promo ini menawarkan harga kursi penerbangan mulai dari Rp 0 untuk semua rute internasional.

Dari Indonesia, para pelanggan dan calon pelanggan akan dapat mengeksplor negara-negara tetangga di wilayah Asia Tenggara seperti Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Kota Kinabalu, Singapura, Bangkok, dan Phuket. Selain itu, mereka juga dapat terbang dan menjelajah kota-kota besar di Australia seperti Perth dan Darwin.

Melalui hub AirAsia di Kuala Lumpur, para pelanggan akan dapat menikmati jaringan rute yang lebih luas lagi. Mereka dapat melanjutkan penerbangan menuju berbagai negara dengan kebudayaan yang unik dan menarik seperti Vietnam, Kamboja, Laos, dan Myanmar. Penerbangan menuju berbagai kota di China dan India juga tersedia dari Kuala Lumpur.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan tidak ada yang lebih membahagiakan bagi selain dapat membantu mewujudkan impian masyarakat, terutama di Indonesia, yang ingin menggunakan moda transportasi udara dengan harga terjangkau namun dengan layanan yang berkualitas.

"Kami percaya dengan jaringan rute yang luas serta penawaran harga kursi penerbangan yang menarik seperti promo kursi gratis, AirAsia adalah pilihan terbaik bagi mereka yang ingin bepergian dan mengeksplor berbagai negara khususnya di wilayah Asia dan Australia," kata Dharmadi di Jakarta, Minggu (23/2/2014).

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Wisatawan menikmati sore di Pantai Kuta, Bali, Sabtu (22/6/2013). Keindahan wisata pantai di sejumlah kawasan di Bali seperti Kuta, Seminyak, Jimbaran, Nusa Dua dan Tanjung Benoa masih menjadi daya tarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara.
Promo kursi gratis hanya tersedia di website AirAsia mulai 24 Februari sampai 2 Maret 2014, dengan periode penerbangan mulai 1 Oktober 2014 sampai 30 April 2015.

Dengan kursi gratis AirAsia, tambah Dharmadi, pelanggan yang mau bersantai di pantai eksotis di Bali atau Phuket, belanja sepuasnya di Singapura dan Bangkok, atau wisata alam di Darwin dan Kota Kinabalu, pasi bisa. (*)

Jangan lewatkan tips berikut:


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com