Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vila Bracha Hadir di Seminyak

Kompas.com - 21/03/2014, 17:16 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Pulau Bali masih tetap menjadi magnet bagi wisatawan dalam dan luar negeri. Berbagai penginapan dengan aneka tipe dan bintang terus dibangun untuk menyasar wisatawan yang hendak dituju. Tak salah kalau dikatakan setiap meter di kawasan Kuta dan Seminyak pasti ada hotel, cottage atau vila untuk tempat menginap wisatawan.

Biasanya keberadaan vila di Bali memilih tempat di dataran tinggi atau di tengah-tengah suasana pedesaan Pulau Dewata yang berhawa sejuk. Tempat yang cocok adalah sekitar Ubud, Kabupaten Gianyar.

Namun persyaratan itu tak berlaku bagi Vila Bracha yang memilih Seminyak, destinasi wisata padat turis, tepatnya di Jalan Braban, Taman Kerobokan. Target pasar yang dituju sama, yakni turis kelas atas.

Namun, menurut Rama Budisetyo, PR Manager Vila Bracha, usia turis yang dituju beda. "Kalau di Vila Bracha kami menyasar turis kelas atas berusia muda. Kalau yang nginap di vila di Ubud kan yang sudah berumur," kata Rama di Jakarta, Kamis (20/3/2014).

ARSIP VILA BRACHA Kamar tidur di Vila Bracha, Seminyak, Bali.
Alasan Rama, turis yang menginap di Vila Bracha dengan mudah menjangkau kawasan Kuta dan sekitarnya yang dipenuhi aneka tempat hiburan, restoran kelas dunia, cafe, toko antik, dan bar di pinggir pantai. "Mau party dekat, ke tengah kota tak jauh. Nah, orang-orang yang seperti ini kami sasar," katanya.

Vila Bracha memiliki 15 tipe vila dengan perincian, 10 vila dengan satu kamar, 4 vila dengan dua kamar dan 1 vila dengan tiga kamar. Masing-masing vila memiliki kolam renang pribadi dan halaman dengan hamparan taman bunga nan cantik bernuansa tropis. "Vila ini diperuntukkan untuk kebutuhan bersantai para wisatawan yang senang menikmati keindahan dan kenyamanan Pulau Dewata," kata Rama.

Setiap kamar terdapat complimentary mini bar yang diperbarui setiap hari, kotak deposit, tv satelit, fasilitas wifi. Setiap vila dilengkapi fasilitas dapur dan menyatu dengan ruang makan serta ruang keluarga yang nyaman.
 
Vila Bracha masuk dalam manajemen Premier Hospitality Asia yang fokus dalam mengelola vila dan resort. "Premier menawarkan jasa hospitality profesional, standar dan kualitas pelayanan yang tak tersaingi," ujar Rama.

"Tarif kami mulai 225 dollar AS hingga 425 dollar AS," sambung Rama.

ARSIP VILA BRACHA Vila Bracha di Seminyak, Bali.
Yang menarik, lanjut Rama, arsitektur Vila Bracha bergaya kontemporer namun menyatu harmonis dengan nuansa Bali. Interiornya merupakan perpaduan bata merah dan lantai solid yang sudah dipoles, dengan langit-langit tinggi, warna-warna bumi. "Saking uniknya, melihat batu bata yang tidak diplester, malah ada tamu yang berkelakar, bangunan ini seperti belum jadi," tutur Rama sambil tertawa.

Vila Bracha menyasar turis Eropa, Australia, Jepang, Korea, dan Taiwan. Vila ini juga menyediakan paket bulan madu dengan tarif mulai dari Rp 5.500.000 sampai Rp 8.500.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com