Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates Siap Melayani Pelancong Indonesia

Kompas.com - 21/03/2014, 17:36 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Emirates turut berpartisipasi dalam pameran pariwisata terbesar di Indonesia, Astindo Fair 2014, 21-23 Maret di Jakarta Convention Center (JCC).

Emirates menempati booth nomor 43–44 sedangkan Dubai Department of Tourism and Commerce Marketing (DTCM) menempati booth nomor 45–46. Dalam pameran wisata tersebut, Emirates akan mempromosikan penerbangan tiga kali sehari yang terbaru, dari Jakarta ke lebih dari 142 negara tujuan di seluruh dunia.

"Kami senang berpartisipasi dalam pameran wisata ini, karena pada kesempatan ini kami dapat menawarkan pengalaman nyata bagi para pelancong di Indonesia melalui penawaran khusus ke jaringan di seluruh dunia yang kami tawarkan," ujar Country Manager untuk Emirates Indonesia, Satish Sethi dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (21/3/2014).

Menurut Satish Sethi, Emirates menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan bagi para penumpang Indonesia yang melakukan perjalanan bersama Emirates.

"Penawaran spesial kami akan memberikan kesempatan kepada para penumpang di Indonesia untuk mengunjungi tujuan favorit  mereka melalui jaringan kami, sambil menikmati pelayanan kelas dunia kami, termasuk jatah bagasi ekstra 10 kilogram," ujarnya.

Harga penawaran khusus tersedia untuk perjalanan dengan tujuan Dubai, Johannesburg, beberapa wilayah di Eropa (Amsterdam, Kopenhagen, Frankfurt, Hamburg, Istanbul, London, Manchester, Milan, Moskwa, Paris, Roma, Wina) dan Amerika (Houston, New York City, Rio de Janeiro dan Sao Paolo).

"Seluruh penerbangan dengan harga khusus ini hanya kami tawarkan melalui agen perjalanan yang berpartisipasi dalam acara Astindo Fair 2014," tambah Satish Sethi. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com