Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikmati Pasta sampai Menyesap Wine

Kompas.com - 04/04/2014, 15:36 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

KOMPAS.com - Menikmati brunch, menyantap aneka pasta, sampai menyesap segelas wine. Semuanya dilakukan sambil memandang panorama Pantai Kuta, Bali. Hal ini yang ditawarkan Sheraton Bali Kuta Resort yang terletak di tepian Pantai Kuta. Ada berbagai promo yang ditawarkan di bulan Maret sampai Mei 2014.

Resor ini memiliki tiga restoran yang memiliki keunggulan hidangan masing-masing. Salah satunya Feast dengan konsep dapur terbuka. Lalu ada pula Bene, yang merupakan restoran Italia. Serta, The Lounge yang menyajikan aneka minuman cocktail di ruang terbuka, sehingga tamu bisa melihat panorama laut lepas.

"Kami ingin menawarkan tamu berbagai macam pilihan pengalaman kuliner dan menikmati minuman di musim ini. Mulai dari brunch di Feast sampai menyesap wine di Lounge," kata General Manager Sheraton Bali Kuta Resort, Dario Orsini.

Setiap hari Minggu, Feast menawarkan Kuta's Only Market Brunch dari jam 12.00-14.00. Tamu bisa menikmati berbelanja di pasar terbuka, menikmati hidangan, dan melihat langsung proses memasak karena konsepnya adalah dapur terbuka. Selain itu, brunch juga dimeriahkan penampilan band akustik, gratis champagne, dan aktivitas untuk anak-anak.

Sementara di Restoran Bene, tamu bisa mengetahui lebih dalam mengenai pasta. Aneka menu pasta dihidangkan untuk makan malam mulai dari jam 18.00. Uniknya, menu pasta disajikan dengan konsep "rijsttafel".

Konsep makan "rijsttafel" diperkenalkan oleh kolonial Belanda di masa penjajahan. Aneka makanan disajikan di piring-piring kecil. Biasanya makanan yang disajikan adalah makanan Indonesia. Namun, di Bene, hidangannya adalah 12 menu Italia.

Executive Chef Rossano Renzelli  juga akan menawarkan Pastatale yang menampilkan seni membuat pasta. Chef Renzelli akan menjelaskan pasta Italia yang autentik. Serunya, akan ada ratusan menu pasta yang ditampilkan dan kisah setiap pasta akan dijelaskan di Bene.

Sedangkan di The Lounge, tamu bisa menikmati aneka wine yang bertemakan "Wines of the World. Jadi, wine-wine yang disajikan berasal dari lima benua. Promo ini berlaku saat Social Hour di jam 17.00-19.00.

Ingin menginap di Sheraton Bali Kuta Resort gratis? Menangkan voucer menginap gratis dengan mengikuti kuis di link berikut "Sheraton Bali Kuta Resort".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com