Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Diskon Tiket Habis-habisan di GITF 2014

Kompas.com - 11/04/2014, 15:47 WIB
Nicky Aulia Widadio

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan harga tiket spesial pada perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) di Jakarta Convention Center pada 11-13 April 2014.

Beberapa penawaran terbaik dari Garuda Indonesia antara lain tiket pulang pergi Jakarta-Singapura mulai 131 dollar AS, Jakarta-Hongkong mulai 375 dollar AS, Jakarta-Tokyo mulai 662 dollar AS, Jakarta-Seoul mulai 453 dollar AS, Jakarta-Amsterdam mulai 869 dollar AS, dan Jakarta-Sydney mulai 622 dollar AS.

"Ada juga lelang tiket rute Jakarta-Amsterdam, Jakarta-Taipei, Jakarta-Bangkok, dan lain-lain mulai dari harga 1 dollar AS dan 10 dollar AS serta program happy hour di mana tiket pesawat didiskon habis-habisan," ujar Presiden Marketing Garuda Indonesia, Junaidi di Jakarta, Jumat (11/4/2014).

Dok. Kompas TV Panorama Wayag dilihat dari atas puncak kedua.
Selain tiket pesawat, pengunjung juga bisa berburu paket wisata lokal dan internasional. "Travel agent saat ini sangat kreatif. Mereka tidak hanya menjual tiket, namun juga menawarkan paket perjalanan di tempat tujuan," ujar Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer.

Beberapa paket wisata murah yang ditawarkan antara lain paket wisata ke Bangkok mulai 90 dollar AS, paket ke Raja Ampat mulai Rp 7,2 juta, paket ke Bali mulai Rp 900.000 dan lain-lain.

Harga tiket masuk untuk pameran ini adalah Rp 20.000. Sementara untuk nasabah BNI dan pemegang kartu Garuda Frequent Flyer (GFF) tidak dikenakan biaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com