Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Made Mangku Pastika: Ibarat Gadis Cantik

Kompas.com - 19/04/2014, 21:10 WIB
GUBERNUR Bali Made Mangku Pastika (63) tak menyangka rencana pembangunan bandara kedua di Bali bagian utara, Kabupaten Buleleng, setelah Bandara Internasional Ngurah Rai diminati beberapa calon investor. Calon investor pun berdatangan dari Kanada, Singapura, dan Malaysia.

”Seru juga, Bali ternyata memang masih menarik. Wah, Bali bagai gadis cantik, ya,” kata Pastika sambil tersenyum ketika ditemui awal April lalu.

Pastika mengibaratkan Bali adalah seorang gadis cantik yang banyak ingin disunting. Namun, ia menegaskan tetap tak mau terlena iming-iming rencana pembangunan bandara dari para investor itu. Menurut Pastika, ia tidak akan bermain-main dengan gadis cantiknya. ”Ini bukan rencana main-main. Saya tetap berhati-hati memutuskan sesuatu. Jangan sampai ini menjadi pemicu konflik pada masa mendatang,” ujarnya serius.

Ia berjanji tetap akan memperjuangkan keasrian dan kelestarian Pulau Dewata sampai kapan pun.

Bahkan, ia menegaskan tak pernah tertarik jika saja ia pun ditawari jadi presiden. ”Aduh, itu urusan terlalu jauh. Pekerjaan Bali masih banyak dan lebih penting buat saya,” ujarnya. (AYS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com