Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Traveloka.com dan Wego Jalin Kerja Sama

Kompas.com - 24/04/2014, 17:26 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Situs pemesanan tiket pesawat di Indonesia, Traveloka.com, akan mengintegrasikan inventaris penerbangannya ke dalam database situs pencarian perjalanan Wego Indonesia. Kerja sama ini disampaikan di sela-sela acara Web In Travel di Jakarta, Rabu (23/4/2014).

“Kami senang sekali dapat bermitra dengan Wego sebagai langkah strategis kami untuk masuk dalam database pengguna Wego yang ekstensif. Kerja sama ini juga memberikan kesempatan bagi kami untuk masuk ke pasar perjalanan yang lebih luas, dalam hal ini di wilayah Asia-Pasifik,” ujar Ferry Unardi, Managing Director Traveloka.com.

Menurut Ferry, pihaknya sedang mengintegrasikan sistem Traveloka.com ke Wego sehingga para pengguna Wego dapat melihat harga aktual tiket penerbangan yang ditawarkan langsung di situs Wego.

“Teknologi metasearch Wego membantu para pengguna untuk mencari pilihan harga hotel dan penerbangan terbaik pada lebih dari 700 situs perjalanan. Integrasi sistem sebagai bagian dari kerjasama dengan Traveloka.com akan jelas bermanfaat bagi pengguna kami karena mereka dapat menikmati hasil pencarian dengan harga yang kompetitif,” kata Graham Hills, Managing Director Wego Indonesia.

Saat ini, Traveloka.com telah bermitra dengan 17 maskapai nasional dan regional, yaitu AirAsia, Batik Air, Citilink, Express Air, Garuda Indonesia, JetStar, KalStar, Lion Air, Malindo, Merpati Nusantara, Nam Air, Sky Aviation, Sriwijaya Air, Thai Lion Air, Tigerair, Tigerair Mandala and Wings Air. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com