Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sensasi Romantis di Tepi Tebing Bali

Kompas.com - 30/04/2014, 12:26 WIB

KOMPAS.com – Pulau Bali yang padat turis ternyata masih memiliki pantai-pantai alami, sebut saja seperti Pantai Impossible, Pantai Padang-padang, Uluwatu, Bingin, sampai Balangan. Pantai-pantai ini berada di selatan Bali, tepatnya di kawasan Desa Pecatu dan Desa Ungasan. Oleh karena itu, secara jarak, masih relatif dekat dengan Bandara Ngurah Rai.

Keunikan pantai-pantai ini adalah berada di tepian tebing. Ada beberapa resor yang bermukim di kawasan ini, salah satunya adalah Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa. Resor berbintang lima ini berlokasi di tepi tebing. Di bawah tebing berjejer pantai yang masih alami.  

 

Karena nuansanya yang privat, asri dan jauh dari keramaian, resor ini menawarkan suasana yang romantis. Apalagi, Anantara Uluwatu memiliki 74 suite dan villa dengan berbagai tipe, cocok untuk pasangan berbulan madu.

 

“Anda dan pasangan bisa menginap di Ocean Front Pool Suite. Suite seluas 110 meter persegi ini dilengkapi dengan private pool dan outdoor Jacuzzi di balkon pribadi Anda,” ungkap Marketing & Communications Manager Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa, Mira Marissa Syam, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas Travel.

 

Harga mulai dari Rp 2.898.000 (++) per malam untuk menginap di kamar Ocean View Suite termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Syarat dan ketentuan berlaku. Pilihan lain adalah tipe villa dengan dua atau tiga kamar yang dilengkapi dengan dapur, ruang makan, ruang tamu serta private pool. Di tipe ini bisa dinikmati bersama keluarga atau teman.

 

Romantisme bertambah dengan fasilitas yang dimiliki resor ini. Pasangan bisa mengikat janji suci dengan latar belakang laut, langit biru, dan matahari tenggelam.Fasilitas kapel berdinding kaca di atas tebing atau Dewa Dewi Wedding Chapel yang ada di resor ini menawarkan paket Anantara Spectacular Sunset Wedding.

 

Sementara itu, untuk pilihan makanan dan minuman ada di 360 Restaurant dan Splash Pool-Cliff Dining Retreat. Kedua restoran ini menyajikan menu Western, Asia, Indonesia dan Bali. Bila ingin menyantap menu teppanyaki khas Jepang, bisa ke SONO Teppanyaki.

 

Namun bila untuk merasakan sensasi santap malam romantis hanya berdua dengan pasangan sambil menikmati matahari terbenam, resor ini memiliki program unik yaitu “Dining by Design. Tamu bisa memilih sendiri lokasi dan set menu yang disukai.

 

Masih seputar urusan kuliner, tamu yang ingin belajar memasak hidangan tradisional Indonesia, bisa mengikuti “Spice Spoons Cooking Class”. Peserta akan diajak ke pasar untuk berbelanja bahan masakan, lalu kembali ke resor untuk memasak bersama koki. Setelah itu, tamu bisa menikmati hidangan-hidangan yang sudah dimasak sendiri.

 

Liburan juga identik dengan relaksasi. Anantara Spa menawarkan berbagai perawatan spa yang akan membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih segar. Salah satu signature treatment adalah Balinese Massage. (*)

 

Ingin menginap gratis di Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa? Caranya, sebutkan 3 (tiga) restoran yang ada di Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa. Untuk menjawab, klik link “Kuis Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa”. Pemenang akan diumumkan melalui twitter @KompasTravel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com